Gercep! Arema FC Sudah Deal dengan Pemain Berlabel Timnas  

Sudah jalin komitmen untuk kerja sama

Malang, IDN Times - Arema FC tampaknya tak mau kegagalan musim ini terulang kembali musim depan. Untuk itu, manajemen Arema FC gercep mendapatkan tambahan kekuatan guna mengarungi kompetisi musim depan. Diam-diam manajemen Arema FC sudah melakukan perburuan pemain dan bahkan mengklaim sudah mendapatkan beberapa pemain berlabel timnas. 

1. Sudah berkomunikasi dengan pemain tersebut

Gercep! Arema FC Sudah Deal dengan Pemain Berlabel Timnas  Gilang Widya Pramana saat menyampaikan target dirinya usai ditunjuk menjadi presiden klub Arema FC. Dok/Arema FC

Media Officer Arema FC, Sudarmaji menjelaskan bahwa manajemen memilih untuk memulai perburuan lebih cepat. Hal itu agar para pemain incaran yang dibutuhkan bisa segera didapatkan tanpa harus bersaing dengan tim lain. Semakin cepat Arema FC mendapatkan pemain incaran, maka persiapan tim juga bisa lebih cepat dan lebih lama.

"Komunikasi intens dengan pemain rekrutan baru sudah dilakukan oleh manajemen Arema FC. Manajemen ingin musim depan Arema FC lebih solid dan bisa berprestasi di kompetisi," katanya, Jumat (25/3/2022). 

Baca Juga: Arema FC Buka Opsi Tunjuk Aremania Sebagai Manajer Baru

2. Masih rahasiakan nama yang sudah sepakat

Gercep! Arema FC Sudah Deal dengan Pemain Berlabel Timnas  https://www.bolatimes.com/bolaindonesia/2018/07/05/215625/comeback-sempurna-timnas-indonesia-u-19-bantai-filipina-4-1

Meski mengklaim sudah sepakat dengan beberapa pemain berlabel timnas, namun manajemen Arema FC masih merahasiakan nama-nama pemain tersebut. Hal itu dilakukan untuk menjaga konsentrasi pemain dipenghujung kompetisi. Pasalnya saat ini kompetisi masih menyisakan satu laga. Setelah kompetisi selesai, maka pemain-pemain baru tersebut bakal diperkenalkan ke publik.

"Untuk nama masih menunggu agar kompetisi benar-benar selesai agar pemain yang bersangkutan juga lebih konsentrasi dalam membela timnya saat ini," tambahnya. 

3. Sudah ada komitmen

Gercep! Arema FC Sudah Deal dengan Pemain Berlabel Timnas  potret Abduh Lestaluhu & Valencia (indosport.com)

Sudarmaji memastikan bahwa para pemain-pemain tersebut sudah berkomitmen untuk berbaju Arema FC musim depan. Namun, memang untuk proses administrasi akan diselesaikan saat kompetisi sudah selesai agar tidak mengganggu konsentrasi pemain bersangkutan.

"Mereka juga memiliki visi yang sama agar musim depan bisa sama-sama berjuang meraih prestasi," katanya. 

4. Sejumlah nama mulai mencuat

Gercep! Arema FC Sudah Deal dengan Pemain Berlabel Timnas  Potret Evan Dimas (goal.com)

Sementara itu, terkait nama, Arema FC memang belakangan mulai dikaitkan dengan sejumlah pemain. Bahkan beberapa pemain sudah dikaitkan alan bergabung dengan Arema FC sejak tahun lalu. Beberapa nama yang sempat muncul ke permukaan tersebut diantaranya Evan Dimas Darmono, Abduh Lestaluhu, Saddil Ramdani dan beberapa lainnya. 
 

Baca Juga: Tekuk Persikabo, Arema FC Percaya Diri Lagi

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya