Demi Aremania, Presiden Klub Minta Arema FC Sapu Bersih Laga Sisa 

Arema FC masih punya tiga laga untuk dimenangkan

Malang, IDN Times - Performa Arema FC sejak memasuki seri kelima Liga 1 cenderung menurun. Empat kekalahan dari lima laga terakhir membuat Arema FC terperosok ke peringkat lima klasemen sementara. Hal itu pun membuat Aremania kecewa, terlebih tim Singo Edan sempat berada di jalur juara. Untuk itu, misi kebangkitan diusung Arema FC dalam tiga laga sisa musim ini. 

1. Minta para pemain habis-habisan

Demi Aremania, Presiden Klub Minta Arema FC Sapu Bersih Laga Sisa Muhammad Rafli saat berlatih bersama Arema FC. Instagram/aremafcofficial

Presiden Klub Arema FC, Gilang Widya Pramana meminta para pemain untuk lebih berjuang keras lagi di sisa tiga laga terakhir. Jika mampu sapu bersih, maka Arema FC masih berpeluang meraih zona AFC Cup meskipun masih bergantung hasil tim lain. 

“Saya sampaikan kepada pemain bahwa sisa pertandingan musim ini tidak banyak. Untuk itu, saya meminta kepada pemain untuk bertarung habis-habisan demi nama Arema FC, dan pastinya juga demi Aremania,” ungkapnya," Kamis (17/3/2022). 

2. Di atas kertas bisa sapu bersih

Demi Aremania, Presiden Klub Minta Arema FC Sapu Bersih Laga Sisa Dendi Santoso merayakan gol yang dicetak ke gawang Persib Bandung. Instagram/aremafcofficial

Sisa tiga laga terakhir Arema FC adalah menghadapi Borneo FC, Persikabo dan PSM Makassar. Jika melihat performa musim ini, maka di atas kertas hanya Borneo FC yang memiliki potensi mengganjal Arema FC. Namun, demikian, tim Singo Edan harusnya bisa mengatasi hal itu, lantaran pada pertemuan pertama lalu mampu menang.

"Saya meminta kepada pemain untuk membuktikan bahwa Arema FC adalah tim terbaik dari Jawa Timur. Caranya tentu dengan menutup tiga laga sisa dengan kemenangan," imbuhnya. 

Baca Juga: Tak Berharap Juara, Presiden Arema FC Janji Perbaikan Musim Depan

3. Tak ada alasan kembali gagal menang

Demi Aremania, Presiden Klub Minta Arema FC Sapu Bersih Laga Sisa Gelandang Arema FC, Jayus Hariono saat bermain menghadapi Persiraja. Instagram/aremafcofficial

Gilang secara tegas menyampaikan bahwa tidak ada alasan bagi Arema FC untuk tak bisa sapu bersih. Meski mental pemain tentu masih terpengaruh setelah mengalami empat kekalahan dalam lima laga, ia menilai bahwa ini adalah saatnya untuk membuktikan bahwa Arema FC masih ada dan bisa bersaing di papan atas. 

"Saya rasa tidak ada kompromi dan alasan lagi. Tiga laga terakhir harus diselesaikan dengan hasil terbaik,” pungkasnya. 

Baca Juga: Kembali Terjungkal, Perjuangan Arema FC Buru Juara Kandas

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya