Comscore Tracker

Debut Lawan PSIS, Takafumi Akahoshi Justru Kecewa 

Arema FC gagal raih kemenangan pada laga tersebut

Malang, IDN Times - Gelandang Arema FC, Takafumi Akahoshi akhirnya menjalani debut perdana kala menghadapi PSIS Semarang, Sabtu (31/8). Namun, pada laga debut tersebut, Akahoshi harus menelan kekecewaan. Pasalnya dirinya gagal memberikan kemenangan untuk Arema FC. Pada laga tersebut, Arema FC hanya bermain imbang 1-1 atas tamunya itu. 

1. Performa belum maksimal

Debut Lawan PSIS, Takafumi Akahoshi Justru Kecewa IDN Times/ Alfi Ramadana

Tajafumi Akahoshi mendapat kesempatan bermain selama 20 menit pada laga tersebut. Ia masuk menggantikan Ridwan Tawainella yang pada laga tersebut bermain sebagai pemain tengah. Memang dari sisi sentuhan sudah mulai terlihat. Namun, Akahoshi terlihat masih meraba-raba permainan. Maklum saja, Akahoshi memang baru saja bergabung dengan Arema FC kurang dari sepekan. 

"Saya senang akhirnya bisa menjalani debut. Tetapi saya kecewa karena tim gagal menang," paparnya. 

2. Fokus ke laga berikutnya

Debut Lawan PSIS, Takafumi Akahoshi Justru Kecewa IDN Times/ Alfi Ramadana

Meskipun kecewa, Akahoshi tak mau hal itu mempengaruhi performanya. Ia mengakui saat ini Arema FC masih dalam situasi yang baik. Lalu juga masih ada jeda dua pekan. Hal itu menurutnya merupakan waktu yang cukup untuk bersiap menghadapi putaran kedua Liga 1. 

"Kami harus fokus untuk laga berikutnya. Saya pribadi ingin membantu tim ini lebih banyak lagi," imbuhnya. 

3. Terkesan dengan Aremania

Debut Lawan PSIS, Takafumi Akahoshi Justru Kecewa IDN Times/ Alfi Ramadana

Di sisi lain, Akahoshi mengakui terkesan dengan atmosfer stadion. Pada laga tersebut tercatat sekitar 15000 Aremania memadati Stadion Kanjuruhan. Bahkan saat dirinya bersiap masuk lapangan, Aremania memberika aplaus luar biasa kepada mantan pemain Urawa Reds Diamond ini. 

"Saya akui suporter sangat luar biasa. Tetapi sayangnya kami gagal memenangkan pertandingan. Tetapi pada laga berikutnya kami ingin memenangkan pertandingan," jelasnya. 

Baca Juga: Gabung Arema FC, Takafumi Akahoshi Tak Sabar Main di Depan Aremania

4. Optimis bisa bantu Arema

Debut Lawan PSIS, Takafumi Akahoshi Justru Kecewa IDN Times/ Alfi Ramadana

Di sisi lain, Akahoshi menjelaskan bahwa saat ini penting bagi timnya untuk tetap pada jalur yang tepat. Ia menilai saat ini masih ada separuh perjalanan yang bisa dimaksimalkan Arema FC untuk bisa meraih posisi terbaik di klasemen. 

"Kami masih memiliki cukup pertandingan. Harus fokus dan bekerja sama untuk terus meraih hasil positif," tandasnya. 

Baca Juga: Tahan Imbang Arema FC, Bambang Nurdiansyah Bangga 

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Just For You