Comscore Tracker

Sebelum Tewas, Tukang Pijat Tandes Terima Seorang Pelanggan

Jenazah telanjang, tapi tak ada bekas kekerasan

Surabaya, IDN Times - Penyebab kematian perempuan yang berprofesi sebagai tukang pijat, Kasri (80) masih diselidiki oleh kepolisian. Jenazah Kasri yang ditemukan telanjang dada Kamis pagi (10/3) tersebut saat ini sudah dibawa ke RSUD Dr. Soetomo untuk dilakukan autopsi. Beberapa saksi mata pun mengatakan tak melihat hal aneh sebelum kematian korban. 

1. Korban sempat mengatakan akan memijat pelanggan

Sebelum Tewas, Tukang Pijat Tandes Terima Seorang PelangganKamijo, anak tukang pijat yang ditemukan tewas telanjang Selasa (10/3). IDN Times/Tarida Alif

Kamijo, anak korban saat ditemui di tempat kejadian perkara mengatakan Kasri sempat mengatakan akan memijat pelanggannya. Namun, Kamijo tidak mengetahui siapa pelanggan tersebut. "Ibu pamit mau mijat orang, habis itu saya tinggal kedepan. Itu sekitar jam 8, pagi" jelas Kamijo.

Setelah kembali dari warung sekitar pukul 10.00 WIB, Kamijo menemukan ibunya sudah tak bernyawa "Saya balik, kok pintu rumah tertutup. Saya ketuk, gak dibuka. Pas udah dibuka, ibu saya telanjang dan sudah nggak bernyawa," jelas Kamijo sambil terisak.

2. Polisi temukan sandal yang tak ada pasangannya

Sebelum Tewas, Tukang Pijat Tandes Terima Seorang PelangganKondisi TKP ditemukan jenazah di Banjar Sugihan Selasa (10/3). IDN Times/Tarida Alif

Saat ditanya lebih lanjut identitas sang pelanggan, baik Kamijo dan tetangganya pun tak ada yang mengetahui. Kamijo menjelaskan ada sandal yang tertinggal di depan pintu kamar kosnya. "Tertinggal sepertinya, entah karena terburu-buru atau apa saya gak tahu," katanya. 

Baca Juga: Tukang Pijat Tewas Telanjang, Polisi Masih Selidiki Penyebab Kematian 

3. Jenazah diautopsi untuk temukan penyebab kematiannya

Sebelum Tewas, Tukang Pijat Tandes Terima Seorang PelangganEvakuasi jenazah tukang pijat di Banjar Sugihan Selasa (10/3). IDN Times/Tarida Alif

Sementara itu, Kapolres Tandes, AKP Ricky Tri Dharma mengatakan barang bukti yang ditemukan di lokasi sudah diamankan. "Sudah kami simpan dan akan kami selidiki pastinya," kata Ricky.

Selain sandal, Ricky mengatakan belum ada petunjuk khusus dalam kejadian ini. Apalagi, tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh perempuan yang selama empat tahun terakhir ini korban tinggal di kosan seluas 3x4 meter tersebut. "Kami akan beritahukan kalau ada informasi terbaru. Sabar dan jangan terburu menyimpulkan," pungkasnya.

Baca Juga: Seorang Tukang Pijat Perempuan di Surabaya Ditemukan Tewas Telanjang

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya