Pria Tewas Bersimbah Darah Ditemukan di Depan Dealer di Malang

Identitas asli korban belum diketahui

Malang, IDN Times - Warga Kota Malang digegerkan dengan penemuan seorang pria yang tewas bersimbah darah di depan dealer Yamaha Gadang Jalan Satsuit Tubun, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Sukun, Kota Malang. Ia ditemukan tewas pada Senin (27/11/2023) pagi oleh warga. Diketahui jenazah tersebut adalah seorang pria bernama Madi yang memang sering berkeliaran di sana. Namun, identitas asli pria tersebut masih misterius.

1. Polisi beberkan kronologi penemuan pria tewas bersimbah darah di Malang

Pria Tewas Bersimbah Darah Ditemukan di Depan Dealer di MalangPenemuan mayat bersimbah darah di depan dealer Yamaha Gadang. (Dok. Humas Polresta Malang Kota)

Kasatreskrim Polresta Malang Kota, Kompol Danang Yudanto menceritakan jika kronologi penemuan jenazah ini terjadi pada pagi tadi pukul 07.15 WIB. Warga melaporkan bahwa di depan ruko Yamaha telah ditemukan seorang laki-laki meninggal dunia dengan luka di kepala serta wajah mengeluarkan darah. Orang yang pertama kali melihat jenazah tersebut adalah Farid (52) dan Slamet (66).

"Awal mula kejadian dijelaskan oleh para saksi bahwa mereka mendapati informasi ada seseorang yang tergeletak di depan ruko dealer Yamaha Gadang. Korban sudah meninggal dunia dan mengalami luka serta mengeluarkan darah. Oleh saksi kemudian dilaporkan kepada pihak kepolisian Polsek Sukun," terangnya.

Petugas Polsek Sukun dan Polresta Malang Kota yang mendapat laporan tersebut kemudian melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara). Sementara korban kemudian dievakuasi ke kamar mayat RSUD Saiful Anwar Kota Malang.

2. Polisi memastikan jika korban meninggal akibat luka dari benda tumpul

Pria Tewas Bersimbah Darah Ditemukan di Depan Dealer di MalangPenemuan mayat bersimbah darah di depan dealer Yamaha Gadang. (Dok. Humas Polresta Malang Kota)

Danang belum bisa memastikannya penyebab kematian pria bernama Madi ini karena kecelakaan atau pembunuhan. Namun, ia memastikan jika luka pada kepala korban diakibatkan benturan benda tumpul.

"Pada kepala korban terdapat luka memar dan mengeluarkan darah. Itulah yang menyebabkan korban kehilangan banyak darah hingga meninggal," jelasnya.

Kini saksi-saksi dikumpulkan untuk dimintai keterangan, begitu juga CCTV di sekitar TKP juga didata. Ini diperlukan untuk memastikan apa penyebab kematian korban yang sebenarnya.

3. Identitas korban masih diselidiki oleh pihak kepolisian

Pria Tewas Bersimbah Darah Ditemukan di Depan Dealer di MalangPenemuan mayat bersimbah darah di depan dealer Yamaha Gadang. (Dok. Humas Polresta Malang Kota)

Lebih lanjut, Danang juga masih mencari identitas sebenarnya dari pria yang tewas tersebut. Pasalnya pihaknya tidak menemukan kartu identitas di tubuh korban. Sehingga penyelidikan mendalam diperlukan untuk juga mencari penyebab kematian korban.

"Warga sekitar memanggil korban dengan nama Madi, umurnya diperkirakan sekitar 50 tahun. Hanya itu saja identitas korban yang diketahui sampai saat ini," ujarnya. Danang mengatakan jika informasi yang mereka dapatkan masih sangat terbatas. Mereka akan memberi update jika ada titik tentang terkait kasus ini.

Baca Juga: Sidang Putusan 8 Arek Malang, Ratusan Orang Berdemo di PN Kota Malang

Rizal Adhi Pratama Photo Community Writer Rizal Adhi Pratama

Menulis adalah pekerjaan merajut keabadian. Karena dengan menulis, kita meninggalkan jejak-jejak yang menghiasi waktu. Tulisan dan waktu, keduanya saling tarik-menarik menciptakan sejarah.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya