3 Warga Sragen Tewas dalam Lakalantas Avanza Vs Truk di Ngawi

Kerasnya tabrakan membuat mobil Avanza ringsek

Ngawi, IDN Times - Diduga alami selip ban, sebuah mobil Toyota Avanza yang ditumpangi rombongan 8 orang asal Sragen Jawa Tengah bertabrakan dengn truk bok di jalan raya Ngawi - Solo. Tepatnya di Desa Lawu Kecamatan Kedungalar Ngawi Jawa Timur pada Minggu (29/10/2023) pukul 16.15 WIB. Kerasnya tabrakan mengakibatnya 3 orang penumpanya tewas.

1. 2 tewas di lokasi 1 dalam perjalan ke rumah sakit

3 Warga Sragen Tewas dalam Lakalantas Avanza Vs Truk di NgawiSatu orang penumpang tewas saat perjalan ke rumah sakit At-Tin/ IDN Times/ Riyanto

Sebuah mobil Avanza warna hitam berisi 8 orang rusak parah usai bertabrakan dengan mobil box di jalan raya Ngawi-Solo. Kerasnya tabrakan membuat 2 orang penumpangnya tewas di lokasi kejadian.

Belakangan diketahui korban tewas adalah Suyono (47) warga Desa Guworejo Kecamatan Karangmalang dan Triyanto (41) warga Desa Bendungan Kecamatan Kedawung Kabupaten Sragen JawaTengah.

Kedua korban tewas langsung dievakuasi ke RSUD dokter Soeroto Ngawi untuk divisum.  Sementara 4 korban luka lainya termasuk pengemudi mobil langsung dilarikan ke rumah sakit Widodo ngawi.

Satu orang penumpang lainnya mengalami luka parah bernama Suratno (51) warga Bendungan Kecamatan Kedawung Sragen dilarikan ke rumah sakit At-Tin Husada Ngawi. Namun nyawa tak tertolong, korban tewas sesaat mendapatkan pertolongan medis.

Baca Juga: Ibu Muda Korban Penyekapan di Ngawi Resmi Lapor Polisi

2. Begini kronologi kecelakaan maut tewaskan 3 orang

3 Warga Sragen Tewas dalam Lakalantas Avanza Vs Truk di NgawiMobil Avanza ringsek usai terlibat tabrakan dengan mobil box di Ngawi/ IDN Times/ Riyanto

Kecelakaan maut tersebut bermula dari mobil Avanza yang dikemudikan oleh Suwarno (48) warga Desa Bendungan Kecamatan Kedawung Sragen melaju dari arah kota Ngawi menuju Sragen. Namun sesampainya di lokasi mendadak mobil mengalami selip.

Saat itu mobil mendahului kendaraan lain di depannya, tiba-tiba mobil terpelanting ke kanan lalu  menghantam bagian samping kanan truk bok dari arah berlawanan.

"Saya ndak tau persis penyebabnya ya, wong saat itu kita ngobrol seperti biasa. Tahu-tahu mobil sudah terpelanting," kata Wagimin salah seorang penumpang yang alami luka ringan.

3. Rombongan semula dari Magatan mau balik ke Sragen

3 Warga Sragen Tewas dalam Lakalantas Avanza Vs Truk di NgawiMobil Avanza ringsek usai terlibat tabrakan dengan mobil box di Ngawi/ IDN Times/ Riyanto

Masih menurut Wagimin, mobil tersebut berisi 8 orang termasuk sopir, yang sebelumnya menghadiri rouni teman kerja dulu di Kabupaten Magetan. 

"Usai acar balik Sragen lewat Ngawi. Apes diperjalanan pulang terlibat kecelakaan. Tiga orang teman kami meninggal dunia. Dua di lokasi dan satu dalam perjalan ke rumah sakit tadi," terangnya.

Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah TKP, sementara kedua kendaraan yang terlibat Avanza dan truk bok berikut sopirnya bernama Tri Widiyanto (20) asal Jatilawang Banyumas di amankan polisi. 

Kecelakaan maut yang menewaskan tiga orang penumpang mobil Avanza tersebut kini dalam penanganan Unit Gakkum Satlantas Polres Ngawi.

Riyanto Photo Community Writer Riyanto

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya