TKD Prabowo-Gibran Jatim Segera Diumumkan, Ada Khofifah?

Sekarang masih dirembuk

Surabaya, IDN Times - Ketua Tim Kemenangan Daerah Jawa Timur pasangan calon Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming sedang dimusyawarahkan. Dalam waktu dekat nama tersebut akan segera diumumkan. 

"Sekarang posisi ketuanya sedang dimusyawarahkan, mudah-mudahan minggu depan sudah selesai," ujar Ketua Koordinator Strategis Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming, Sufmi Dasco Ahmad di Surabaya, Senin (13/11/2023). 

Dasco menyebut, di Jawa Timur ada banyak tokoh hebat. Sehingga, perlu pertimbangan yang matang agar bisa mengakomodir semua unsur. 

"Di sini, di Jawa Timur banyak tokoh-tokoh hebat, jadi perlu pertimbangan matang untuk bisa mengakomodasi semua unsur," terangnya. 

Ditanya sosok Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa yang akan menjadi ketua TKD Jatim, Dasco mengatakan itu menjadi rahasia. Ia meminta masyarakat menunggu. 

"Masih rahasia, nanti tunggu tanggal mainnya," pungkas dia. 

Sementara itu, salah satu perwakilan ketua partai, Emil Dardak yang merupakan ketua Partai Demokrat Jawa Timur mengatakan, siapapun Ketua TKD,  semua partai politik akan beri dukungan penuh. 

"Pokonya yang penting kerja, siapapun disitu, kita beri dukungan terbaik," kata dia. 

Baca Juga: Dasco Sebut Jatim Jadi Penentu Kemenangan Prabowo-Gibran

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya