Dasco Sebut Jatim Jadi Penentu Kemenangan Prabowo-Gibran

Semua incar Jatim, emang boleh?

Surabaya, IDN Times - Ketua Koordinator Strategis Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming, Sufmi Dasco Ahmad menyebut Jawa Timur menjadi daerah paling penting dalam perebutan Pilpres. Hal itu disampaikan saat Silaturahmi Koalisi Indonesia Maju Provinsi Jawa Timur,  di Surabaya Senin (13/11/2023). 

"Kami sama-sama tahu bahwa Jatim adalah daerah paling penting yang diperebutkan dalam pilpres," ucap Dasco dalam sambutannya. 

Oleh karena itu, ia berharap seluruh anggota Koalisi Indonesia Maju di Jawa Timur bersatu memenangkan Pranowo-Gibran. Meski anggota koalisi harus bersaing di pemilihan legislatif (Pileg). 

"Kawan-kawan koalisi sekalian, boleh saling bersaing di pileg tetapi harus kompak dan bersatu memenangkan Prabowo-Gibran di Jawa Timur," katanya. 

Apalagi, saat ini banyak calon yang mengincar Jawa Timur. Sehingga, kemenangan Prabowo-Gibran di Jawa Timur juga harus maksimal. 

"Semua mata memandang untuk kemenanan di Jawa Timur, tidak ada tawar menawar lagi di Jawa Timur harus mayoritas," pungkasnya. 

Baca Juga: Baliho Prabowo-Gibran Dibantu Aparat, Dasco: Itu Melecehkan Kami

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya