Sudah Rekonstruksi, Polisi Belum Juga Buka Motif Ronald Aniaya Dini 

Padahal sudah rekonstruksi

Surabaya, IDN Times - Anak Anggota DPR RI, Gregorius Ronald Tannur atau GRT telah menjalani rekonstruksi penganiayaan yang dilakukan terhadap Dini Sera Afrianti di Lenmarc Mall Surabaya, Selasa (10/10/2023). Meski telah menjalani rekonstruksi, motif penganiayaan yang dilakukan Ronald ini masih juga belum terungkap. 

Wakasatreskrim Polrestabes Surabaya, Kompol Teguh Setiawan mengatakan, pihaknya masih belum bisa mengungkap motif Ronald melakukan penganiayaan terhadap Dini. Motif akan diungkap setelah proses penyelidikan selesai. 

"(Motif) nanti kesimpulannya. Karena rekonstruksinya belum selesi," ujar Teguh usai rekonstruksi di Lenmarc Surabaya. 

Teguh menegaskan, dalam rekonstruksi yang telah dilakukan  telah ditemukan fakta-fakta baru. Salah satunya, Dini ternyata terlindas mobil Ronald.  "Ini dalam rekonstruksi ini kita didampingi juga dari kuasa hukum tersangka maupun kuasa hukum korban," ungkap dia. 

Ia memastikan, dalam penyelidikan kasus Ronald ini tak ada yang ditutup-tutupi. Pihaknya akan melakukan penyelidikan sesuai dengan fakta-fakta. "Tidak ada yang kami tutupi, dalam rekonstruksi ini, karena kami betul-betul untuk mencari fakta-fakta yang sesuai kejadian yang dialami oleh tersangka dan didukung alat bukti lain dan CCTV yang ada di tempat kejadian," pungkasnya. 

Baca Juga: Ronald Tannur Jalani Rekonstruksi di Basement Lenmarc Mall

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya