Rekonstruksi, Ronald Tannur Bawa Botol Miras Gandeng Dini Keluar Room Karaoke

Ronald memperagakan mulai masuk room hingga di basement

Surabaya, IDN Times - Polisi melakukan rekonstruksi penganiyaan yang dilakukan anak anggota DPR RI, Gregorius Ronald Tannur atau GRT (31) kepada Dini Sera Afrianti (29) di area Lenmarc Mall Surabaya, Selasa (10/10/2023).

Dalam rekonstruksi itu, Ronald Tannur memperagakan dirinya keluar dari room 7 Blackhole KTV bersama Andini dengan membawa botol sisa minuman keras. 

Dalam rekonstruksi tersebut, Ronlad Tannur masuk ke room 7 Blackhole KTV bersama Dini pacarnya. Dini masuk terlebih dahulu kemudian diikuti Ronlad Tannur. 

Sekitar 30 menit, polisi melakukan rekonstruksi di dalam room. Sementara media tak diperbolehkan masuk ke dalam. Sehingga tak diketahui berapa adegan yang diperagakan dalam room karaoke tersebut. 

Kemudian, rekonstruksi dilanjutkan dengan adegan Ronald Tannur keluar dari room. Ronald Tannur keluar dengan menggandeng Dini dengan mesra kemudian berjalan dan masuk ke dalam lift yang terhubung dengan Basement. Saat keluar itu, Ronald membawa botol dengan sisa minuman keras. 

Seperti diberitakan sebelumnya, anak anggota DPR RI, Ronald Tannur menjalani rekonstruksi di area Lenmarc Mall, Selasa (10/10/2023). Rekonstruksi tersebut dilakukan sesuai kejadian yang dilakukan Ronald Tannur kepada Dini Sera Afrianti atau Andini (29) hingga tewas. 

Wakasatreskrim Polrestabes Surabaya, Kompol Teguh Setiawan mengatakan, proses rekonstruksi dilakukan dalam tahap penyidikan. Ia menegaskan, dalam rekonstruksi ini pihaknya akan melakukan sesuai dengan prosedural dan fakta yang sebenarnya tanpa ada intervensi dari pihak manapun.

“Kami di sini bekerja tanpa intervensi dari pihak manapun dan kami bekerja secara prosedural dan profesional sehingga betul-betul mencari fakta yang sebenarnya dari perkara hilangnya nyawa dari korban ini,” ujar Teguh di lokasi.

Baca Juga: Ronald Tannur Jalani Rekonstruksi di Basement Lenmarc Mall

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya