Perempuan di Sidoarjo Ditemukan Tewas  Bersimbah Darah

Tangan terikat, leher tercekik,

Sidoarjo, IDN Times - Wanita paruh baya berinisial A (59) ditemukan tewas dengan bersimbah darah. Ia ditemukan di kamarnya yang berada di Kelurahan Megarsari, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Sabtu (4/11/2023). 

Kasat Reskrim Polres Sidoarjo, Kompol Tiksnarto Andaru Rahutomo mengatakan, A ditemukan tewas oleh anaknya sendiri. Anak korban melihat tubuh AS bersimbah darah di bagian wajah. "Posisi (korban) tangan terikat dan leher juga tercekik. Ada luka di bagian wajah," kata Andaru, Sabtu (4/11/2023).

Andaru menyebut, sekitar pukul 09.00 WIB korban masih mengobrol dengan anaknya. Kemudian, anak korban pergi dan setelah kembali rumah sudah dalam keadaan terkunci, korban minta tolong dari dalam. 

"Tidak lama ada seseorang keluar dari rumahnya menggunakan sepeda motor milik korban, setelah itu anak korban lari ke dalam rumah dan mendapati kondisi korban seperti yang saya katakan tadi," jelas dia. 

Pihaknya kini masih melakukan olah tempat kejadian perkara atau TKP untuk mengetahui penyebab korban tewas. Yang jelas, korban diduga mengalami kekerasan. "Untuk penyebabnya kami masih dalami dan indikasinya apa kami juga masih dalami, Yang jelas dalam kematian ini ada indikasi kekerasan yang menyebabkan korban meninggal dunia," jelasnya. 

Ia juga tengah mengidentifikasi barang-barang korban yang hilang. Sejauh ini barang yang hilang hanya motor saja.  "Barang yang hilang masih dalam pendalaman dan kami masih olah TKP, nantinya perkembangan akan kami kabarkan," pungkas Andaru.

Baca Juga: Gunung Penanggungan Kebakaran, Terlihat Sampai Sidoarjo

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya