Kabiro Media Online Jombang Tewas Ditembak Tetangganya

Korban juga dipukul pakai palu

Jombang, IDN Times - Seorang Kepala Biro media online di Jombang, M Sapto Sugiyono (46) tewas mengenaskan, Kamis (14/9/2023). Sapto tewas ditembak oleh tetangganya Moch Hasan Syafi'i alias Daim (54) di Dusun Sambongduran, Desa Jombang, Kecamatan/Kabupaten Jombang.

Dari informasi yang dihimpun IDN Times, Sapto ditembak oleh Daim menggunakan senapan pada Kamis (14/9/2023) malam. Korban juga dipukul menggunakan palu oleh pelaku. 

Wakapolres Jombang, Kompol Hari Kurniawan mengatakan, berdasarkan keterangan dari pelaku, penembakan itu dilakukan karena motif dendam. Namun, motif tersebut masih dugaan sementara karena saat ini masih dalam proses penyidikan secara intensif oleh petugas dan masih sebatas keterangan sepihak dari pelaku

"Berdasarkan keterangan pelaku, pelaku demdam kepada korban karena setiap usaha yang dilakukan oleh pelaku selalu diganggu oleh korban mulai dari usaha odong-odong hingga jualan tas plastik," ujar Hari, Jumat (15/9/2023).  

Pihaknya akan terus mendalami motif dari pelaku dengan memeriksa saksi-saksi yang ada di lokasi kejadian hingga autopsi terhadap korban. 

Baca Juga: Teka-teki Mutilasi Jombang, Polisi Masih Cari Kepala Korban

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya