Gangster All Star Beraksi Lagi di Surabaya, Polisi Ringkus 10 Remaja

Hadeh....

Surabaya, IDN Times - Aksi gangster di Kota Surabaya seolah tak ada hentinya. Terbaru, polisi meringkus sejumlah 10 remaja anggota gangster yang hendak tawuran di Jalan Petemon dan di kawasan Pusat Grosir Surabaya (PGS), Pasar Turi, Sabtu (10/6/2023).

Kasihumas Polrestabes Surabaya, AKP Haryoko Widhi mengatakan adanya tawuran tersebut merupakan hasil informasi dari masyarakat. Mereka merencanakan  tawuran di Jalan Petemon dan di kawasan PGS, Pasar Turi.

"Setelah dilakukan pengecekan oleh Satintelkam Polrestabes Surabaya ternyata benar adanya gangster yang bernama Sartok SBY dan ALL STAR akan melakukan tawuran," kata Haryoko, Sabtu (10/6/2023).

Belum sempat tawuran, para gangster tersebut langsung dibubarkan oleh polisi. Bahkan sejumlah remaja pun diringkus polisi. 

"Beberapa ada yang melarikan diri dan sempat diamankan warga sekitar karena memasuki rumah warga, kami amankan 10 remaja kelompok gangster yang kedapatan membawa senjata tajam," ungkap Haryoko.

Sepuluh orang remaja yang diamankan yakni, SM (23), AcW (20), ARS (19), FH (17), RAW (17), JBB (17), RNH (16), MST (17),MS (17),MIP (17). Mereka kemudian dibawa ke Polrestabes Surabaya dan diserahkan ke Satreskrim untuk lakukan pemeriksaan.

Selain 10 orang remaja, polisi juga menyita 4 unit motor, 2 senjata tajam jenis clurit, 7 handphone dan beberapa surat-surat kendaraan. Dari hasil pemeriksaan, Haryoko mengungkapkan, jika tawuran ini dilatarbelakangi dendam pribadi kepada Gangster lain bernama Pasukan Mafia Kalem (PMK), dan Rusia Geng Pusat (RGP). "Mereka random berkeliling mencari sasaran di jalan," pungkas dia. 

Baca Juga: Polrestabes Surabaya Tangkap Tiga Pemuda, Diduga Gangster

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya