Disandingkan dengan Khofifah, Eri Cahyadi: Saya Belum Berbuat Banyak

Doi akui masih banyak kekurangan di Surabaya

Surabaya, IDN Times - Pertemuan Sekertaris Jendral (Sekjen) PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto dengan Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa dan Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi seolah menjadi sinyal PDIP menyandingkan kedua pemimpin tersebut. Menanggapi hal itu, Eri tak mau banyak berkomentar. 

Eri Cahyadi mengatakan, dirinya masih enggan memikirkan soal Pilgub 2024. Lagi-lagi ia masih fokus dengan kepemimpinan di Surabaya. "Hidup saya sesuai izin umi (Ibu). Saya itu diberikan untuk warga Surabaya, dan hari ini saya belum berbuat banyak untuk warga Surabaya," ujar Eri, Sabtu, (12/11/2022).

Eri mengakui, dirinya masih kurang dalam memimpin Kota Pahlawan. Masih banyak hal yang belum dia lakukan di Surabaya. "Saya hanya kerja ngurusin COVID-19 sama Vaksin. Baru Maret 2022 saya baru kerja. Ngilangin banjr, padat karya, berarti apa ini saya masih belum melakukan apapun," akunya. 

Ditanya soal kesiapan jika dirinya ditunjuk PDIP maju Pilgub 2024, Eri menegaskan, ia tak ingin memikirkan hal itu. Ia akan fokus dengan Surabaya. "Maka yang saya lakukan untuk warga surabaya saja. Aku ya masih ada sampai 2024," pungkasnya.

Baca Juga: Manuver Hasto Bikin Obrolan Tertutup dengan Khofifah-Eri Cahyadi  

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya