Ciri-ciri Korban Mutilasi Jombang Wanita Berusia 25-50 Tahun

Kalau ada orang hilang segera hubungi Polres Jombang

Jombang, IDN Times — Polisi telah mengidentifikasi ciri-ciri mayat dalam karung yang diduga korban mutilasi Jombang. Korban memiliki jenis kelamin perempuan. 

Kasat Reskrim Polres Jombang, AKP Aldo Febrianto mengatakan, hasil autopsi yang dilakukan tim forensik dari RS Bhayangkara Kediri, dua karung berisi potongan manusia itu terbagi menjadi beberapa bagian tubuh. Namun, di dalamnya tak ada kepala korban. 

"Dalam karung pertama berisi 4 potongan tubuh, mulai dari tangan kanan kiri dan potongan dada, iga kanan kiri. Dan pada karung kedua berisi bagian panggul ke bawah," ujar Aldo.

Meski ditemukan tanpa kepala, tim Dokpol forensik memastikan, korban merupakan perempuan berumur sekitar 25-35 tahun. Korban memiliki tubuh tidak besar. 

"Usianya sekitar 25 sampai dengan 35 tahun. Dengan tinggi 145 sampai dengan 158 sentimeter. Berambut lurus, panjang sekitar 35 sentimeter, kulit berwarna sawo matang," katanya.

Aldo menyebut, pihaknya kini tengah mencari potongan tubuh bagian kepala yang belum ditemukan itu. Ia dibantu tim Jatanras Polda Jatim

"Sampai sekarang masih kita lakukan penyelidikan, untuk mencari keberadaan bagian tubuh yang hilang," ujarnya.

 Satreskrim Polres Jombang pun  mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan keluarga untuk menghubungi Polres Jombang. Nantinya, keluarga yang hilang itu akan dicocokan dengan mayat yang ditemukan. 

"Saya himbau pada masyarakat, wilayah Jombang khususnya, ataupun wilayah seluruh Indonesia, siapa tau ada keluarganya yang seminggu kebelakang atau 5 hari kebelakang, hilang jejaknya, tolong diidentifikasikan, siapa tau cocok dengan apa yang kita identifikasi oleh dokter forensik," ujar Aldo.

Baca Juga: Pencari Ikan Jombang Temukan Mayat Dalam Karung, Korban Mutilasi

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya