2.500 Personel Bakal Amankan Pertandingan Persebaya Vs RANS FC 

Yang gak dapat tiket gak usah ke stadion ya rek

Surabaya, IDN Times - Polrestabes Surabaya menyiapkan 2.500 personel untuk menjaga pertandingan Persebaya vs RANS FC yang digelar pada Minggu (23/7/2033) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Kabagops Polrestabes Surabaya, AKBP Toni Kasmiri mengatakan, pengerahan personel ini merupakan bagian dari upaya pihak kepolisian untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para penonton juga menjaga kelancaran jalannya pertandingan. 

"Kami memastikan bahwa segala potensi gangguan keamanan dapat dicegah dan diatasi dengan cepat. Kami ingin menciptakan lingkungan yang aman bagi seluruh masyarakat yang hadir," kata AKBP Toni dalam konferensi persnya.

Polrestabes Surabaya juga bekerja sama dengan petugas keamanan stadion untuk meningkatkan pengawasan di setiap sudut area pertandingan. "Upaya ini dilakukan agar tidak ada celah bagi orang yang berniat mengganggu ketertiban," ungkap dia. 

Di tempat terpisah Kasihumas Polrestabes Surabaya, AKP Haryoko Widhi mengimbau para penonton untuk tetap mematuhi aturan dan petunjuk dari petugas kepolisian maupun panitia pertandingan selama berada di lokasi stadion.Tiket pertandingan juga telah dijual dalam jumlah terbatas untuk memastikan pengaturan jumlah penonton yang sesuai kapasitas stadion.

"Yang tidak punya tiket silakan nonton TV, akan disiarkan langsung," terang Haryoko. 

Dengan kerjasama yang baik dari seluruh pihak, diharapkan pertandingan antara Persebaya dan RANS FC akan berlangsung dengan lancar dan aman. "Polrestabes Surabaya berkomitmen untuk terus mengedepankan aspek keamanan dalam setiap kegiatan masyarakat guna menciptakan suasana yang kondusif dan nyaman bagi semua pihak yang terlibat, " pungkas Haryoko.

Baca Juga: Persebaya Kalah dari PSIS, Aji Ungkap Penyebabnya

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya