Terlindas Truk Tronton, Dua Perempuan di Bojonegoro Tewas

Korban berusaha mendahului kendaraan dari kiri dan terjatuh

Bojonegoro, IDN Times - Dua perempuan di Kabupaten Bojonegoro meninggal dunia usai terlibat kecelakaan di Jalan Raya Bojonegoro-Cepu, Desa Talok, Kecamatan Kalitidu, Sabtu (2/4/2022), malam. Kedua perempuan yang terlibat kecelakaan itu adalah Tutut Rindiawati dan Tutik Atminengseh warga Desa Kedewan, Bojonegoro.

1. Korban berusaha mendahului kendaraan yang berada di depannya

Terlindas Truk Tronton, Dua Perempuan di Bojonegoro TewasIlustrasi Kecelakaan (IDN Times/Arief Rahmat)

Kapolsek Kalitidu AKP Harjo mengatakan, kecelakaan maut tersebut berawal dari sepeda motor Honda Supra X dengan Nopol S-2655-DT yang dikendarai oleh Tutut Rindiawati berjalan dari arah timur ke barat, sampai di lokasi kejadian korban berusaha mendahului kendaraan truk tronton Nopol K-8862-CS yg dikemudikan oleh Satriyo Nur Rudin dari sisi sebelah kiri.

"Kecelakaan tadi malam mas sekitar pukul 20.00 ada dua korban yang meninggal dunia keduanya merupakan seorang perempuan," kata Harjo, Minggu (3/4/2022).

Baca Juga: Warga Bojonegoro Ditangkap Setelah Oplos Minyak Goreng dengan Air

2. Satu korban meninggal di rumah sakit

Terlindas Truk Tronton, Dua Perempuan di Bojonegoro TewasIlustrasi jenazah (IDN Times/Sukma Shakti)

Saat mendahului kendaraan didepannya dari sebelah kiri, lanjut Harjo, motor yang dikendarai kedua korban tergelincir ke kanan dan kedua korban pun terlindas truk tronton yang sama-sama melaju dari arah bersamaan. Satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian sementara satunya lagi meninggal dunia saat dibawa ke rumah sakit.

"Kondisi saat itu sedang hujan lebat, diduga korban terpeleset dan jatuh ke kanan sehingga tertabrak truk," ungkapnya.

3. Polisi periksa sejumlah saksi dan sopir truk

Terlindas Truk Tronton, Dua Perempuan di Bojonegoro TewasIlustrasi kecelakaan (IDN Times/Cije Khalifatullah)

Usai kecelakaan maut tersebut terjadi, sopir truk tronton atas nama Satriyo Nur Rudin, warga Desa Banjarsari, Kecamatan Trucuk Bojonegoro diamankan polisi untuk dimintai keterangan. Sementara kedua korban yang meninggal dunia telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dikebumikan.

"Kami juga telah meminta keterangan dari sejumlah saksi di lokasi kejadian serta mengamankan sopir truk dan mengamankan barang bukti," pungkasnya.

Baca Juga: Mobil Tertabrak Kereta Api di Bojonegoro, Satu Penumpang Tewas

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya