Comscore Tracker

Tabrakan Maut di Bojonegoro, Satu Orang Tewas Terbakar

Korban lainnya saat ini masih dirawat akibat luka berat

Bojonegoro, IDN Times - Seorang pengendara sepeda motor bernama Agus Tino (19) tewas terbakar usai terlibat kecelakaan di Jalan Raya Dusun Sampung, Kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro, pada Kamis (5/5/2022) malam. Korban meninggal dunia saat menjalani perawatan di RSUD Bojonegoro akibat luka bakar di bagian tubuhnya Jumat (6/5/2022) sekitar pukul 03.00 pagi.

1. Kedua motor tersebut bertabrakan di jalan yang menikung

Tabrakan Maut di Bojonegoro, Satu Orang Tewas TerbakarIlustrasi kecelakaan (IDN Times/Cije Khalifatullah)

Kapolsek Sukosewu Iptu Syafi'i saat dihubungi mengatakan, peristiwa tersebut bermula saat Agus Tino bersama rekannya Ganjar (19) yang sedang mengendarai Honda GL Max nopol S 2081 AAY berjalan dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang. Sesampainya di jalan menikung keduanya bertabrakan dengan Wakimo (52) pengendara sepeda motor Honda Supra X di jalan yang saat itu juga membonceng Tasmini (52).

"Kedua motor tersebut bertabrakan di jalan yang menikung satu orang atas nama Agus Tino mengalami luka bakar dan tadi pagi sekitar pukul 03.00 meninggal dunia," kata Syafi'i saat dihubungi IDN Times, Jumat (6/5/2022).

Baca Juga: Perempuan Hamil 8 Bulan di Bojonegoro Lompat ke Sungai

2. Wakimo dan juga Tasmini luka berat akibat terpental saat kecelakaan

Tabrakan Maut di Bojonegoro, Satu Orang Tewas TerbakarGapura pintu masuk Kabupaten Bojonegoro. IDN Times/Imron

Syafi'i menjelaskan, pada saat korban terjatuh bersama itu pula motor yang dikendarai terbakar sehingga api ikut membakar tubuh korban. Korban sendiri usai terjadinya kecelakaan tidak tidak sadarkan diri dan tergeletak di jalan. Sementara Wakimo dan juga Tasmini keduanya terpental dan tak sadarkah diri sedangkan rekan korban bernama Ganjar juga tak sadarkan diri.

"Untuk korban Agus Tino tadi pagi sekitar pukul 09.00 telah dimakamkan di desanya. Korban Agus Tino sendiri merupakan warga Sukosewu," terangnya.

3. Ketiga korban saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit

Tabrakan Maut di Bojonegoro, Satu Orang Tewas TerbakarGedung Mapolres Bojonegoro. IDN Times/Imron

Syafi'i menjelaskan, sebenarnya di lokasi terjadinya kecelakaan sudah dipasang lampu penerangan jalan. Hanya saja cahaya lampu tersebut terhalang oleh rimbunnya pepohonan yang berada di sisi jalan. Atas kejadian ini, pihaknya juga menghimbau kepada warga penguna jalan raya agar tetap berhati-hati dalam berkendara.

"Pada saat ke empat korban ini tergeletak kami di bantu warga kemudian mengevakuasi korban dan membawanya ke rumah sakit. Untuk ketiga korban yang mengalami luka berat saat masih menjalani perawatan di rumah sakit," pungkas Syafi'i.

Baca Juga: Pencurian Mobdin Bupati Bojonegoro, Pelaku Mau Kabur ke Bekasi

Topic:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya