Mayat Pria Bergelang Pesela Ditemukan Mengambang di Sungai

Tubuhnya juga dipenuhi tato

Lamongan, IDN Times- Warga Desa Sungelebak, Kecamatan Karanggeneng, Kabupaten Lamongan digemparkan dengan penemuan sesosok mayat seorang pria yang mengapung di sungai desa setempat, Selasa (7/5).

Mayat pria bertato yang tidak memiliki dokumen lengkap alias Mr X tersebut pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga setempat bernama Ali Said yang hendak menuju ke sawah. "Mayat itu pertama kali ditemukan warga, yang akan berangkat ke sawah atau tambak," kata Kapolsek Karanggeneng AKP Saifudin, kepada IDN Times melalui sambungan telepon selulernya.

1. Saksi kemudian melaporkan kejadian ini ke perangkat desa

Mayat Pria Bergelang Pesela Ditemukan Mengambang di SungaiIDN Times/Sukma Shakti

Setelah menemukan jasad Mr X mengapung di sungai desa setempat, Ali kemudian melaporkan kejadian ini ke perangkat desa. Warga yang mengetahui peristiwa itu sontak mendatangi lokasi ditemukannya mayat. "Untuk identitas mayat kami belum mengetahui yang bersangkutan orang mana. Pasalnya saat ditemukan korban tidak membawa identitas diri," katanya.

2. Jasad korban kemudian dibawa ke rumah sakit umum

Mayat Pria Bergelang Pesela Ditemukan Mengambang di SungaiIDN Times/Imron

Jasad pria malang tersebut, akhirnya oleh petugas kepolisian dibawa ke rumah umum Dr Soegiri Lamongan untuk sementara dititipkan sembari menunggu petugas otopsi dari petugas kepolisian setempat. "Kami mendatangi tempat kejadian tersebut dan benar terdapat mayat yang terapung di sungai setelah diangkat mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki, umur kurang lebih (20). Selanjutnya kami membawa ke rumah sakit Dr. Soegiri Lamongan," katanya.

3. Jasad diduga adalah anak jalanan

Mayat Pria Bergelang Pesela Ditemukan Mengambang di SungaiPexels.com/photo/THE COLLAB.

Meski tidak membawa identitas diri resmi, namun Kapolsek Karanggeneng memperkirakan jika mayat  itu merupakan anak gelandangan atau. Hal ini diperkuat dengan adanya sejumlah tato dan perawakan yang tidak terurus. "Kemungkinan yang kita temukan meninggal dunia itu adalah anak punk," katanya.

4. Posisi jasad tengkurap saat ditemukan

Mayat Pria Bergelang Pesela Ditemukan Mengambang di SungaiIlustrasi jenazah. (IDN Times/Sukma Shakti)

Adapun ciri-ciri korban saat ditemukan memakai celana dalam warna hijau dan terdapat gelang karet di pergelangan tangan kanan yang bertuliskan Persela. Tinggi korban sekitar 160 cm, berat mayat 60 kg, kulit sawo matang, rambut hitam lurus panjang sebahu.

Terdapat beberapa tato pada dahi bergambar avatar, bagian dada tato burung hantu, bahu kanan kiri dan leher terdapat tato bintang, kaki kanan dan kiri terdapat tato gambar kartu. "Saat kita temukan mayat dalam keadaan tengkurap," pungkasnya.

Baca Juga: Laga Uji Coba, Persela Lamongan Kalahkan Persela U-18 dengan Skor 14-1

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya