Libur Nataru, Maharani Zoo Dibanjiri Pengunjung Wisata

Semoga tambah nyaman ya liburannya

Lamongan, IDN Times - Salah satu destinasi wisata di Kabupaten Lamongan yang dibanjiri wisatawan pada momen libur Natal dan tahun baru (Nataru) kali ini adalah wisata Maharani Zoo. Wisata yang menyuguhkan pemandangan gua dan aneka macam binatang itu setiap hari dipadati oleh pengunjung.

Koordinator Marketing Maharani Zoo Juli Tri Wahyuningtyas mengatakan, jumlah pengunjung memang meningkat selama libur Nataru.

"Untuk liburan Nataru ini jumlah pengunjung ada peningkatan," kata Tri kepada IDN Times, Jumat (27/12).

1. Tambah wahana permainan baru

Libur Nataru, Maharani Zoo Dibanjiri Pengunjung WisataSalah satu wahana wisata di Maharani Zoo Lamongan. IDN Times/Istimewa

Tri menjelaskan, wisata yang terletak di pesisir utara laut Jawa atau tepatnya di Kecamatan, Paciran, Kabupaten Lamongan masih menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat. Apalagi pihak pengelola saat ini juga telah menambah wahana permainan baru di lokasi wisata. "Wahana permainan kami tambah," ucapnya.

2. Pengunjung bisa nikmati komidi putar

Libur Nataru, Maharani Zoo Dibanjiri Pengunjung WisataWahana permainan untuk anak-anak di Maharani Zoo Lamongan. IDN Times/Istimewa

Dipastikan pengunjung akan lebih dimanjakan dengan berbagai macam wahana wisata. Lalu apa saja wahana permainan yang ditambahkan? Salah satunya adalah carousel atau merry go round alias komidi putar.

"Ada komidi putar yang dikemas Instagramable atau carousel atau merry go round," imbuhnya.

Baca Juga: [FOTO] Milenial Glow Garden, Wahana Baru Jatim Park yang Penuh Cahaya

3. Wahana kolam ikan terapi

Libur Nataru, Maharani Zoo Dibanjiri Pengunjung WisataKolam renang di wahana wisata Maharani Zoo Lamongan. IDN Times/Istimewa

Ada juga wahana kolam ikan terapi. Di sini pengunjung bisa memasukkan kaki ke dalam air, kemudian ikan-ikan kecil akan memakan sel-sel kulit mati.

"Ada juga kawasan bermain yang kami kasih nama Pyramid kid's pool, ini merupakan area kolam renang anak di bawah 7 tahun yang ada di dalam gedung berbentuk piramida," ungkapnya.

4. Siapkan aktraksi menarik bagi pengunjung

Libur Nataru, Maharani Zoo Dibanjiri Pengunjung WisataPengunjung wisata saat menikmati kolam ikan terapi di Maharani Zoo Lamongan. IDN Times/Istimewa

Selain menyuguhkan beberapa wahana permainan baru, pengelola juga terus mempercantik sejumlah wahana yang sudah ada.  "Selama liburan tahun baru dan libur sekolah, kami pihak pengelola sudah menyiapkan sejumlah atraksi yang menarik," pungkasnya.

Baca Juga: Libur Natal, Ribuan Wisatawan Serbu KBS

Topik:

  • Dida Tenola

Berita Terkini Lainnya