Pria di Bojonegoro Hilang Empat Hari, Diduga Tenggelam di Sungai

Kini petugas gabungan sudah melakukan pencarian 

Bojonegoro, IDN Times - Seorang pria bernama Wanudin (54) warga Desa Nganti, Kecamatan Ngraho, Kabupaten Bojonegoro dikabarkan hilang di aliran Sungai Tukbuntung pada Sabtu, (15/10/2022) lalu. Hingga kini, jasad pria malang tersebut belum ditemukan dan sedang dilakukan pencarian oleh tim SAR gabungan.

1. Ada 60 personel yang dikerahkan untuk melakukan pencarian

Pria di Bojonegoro Hilang Empat Hari, Diduga Tenggelam di SungaiTim SAR gabungan saat melakukan pencarian terhadap korban tenggelam di Bojonegoro. Dok Istimewa

Kasi Kedaruratan dan logistik BPBD Bojonegoro, Agus Purnomo saat dihubungi IDN Times mengatakan, saat ini ada 60 personel gabungan yang telah melakukan upaya pencarian terhadap korban. Tim ini dibagi menjadi beberapa regu untuk menyisir lokasi kejadian korban terjatuh. 

"Iya kita hari ini melakukan pencarian terhadap korban yang kita duga tenggelam di sungai ada 60 petugas gabungan yang kita kerahkan dalam pencarian ini," kata Agus, Selasa (18/10/2022).

Baca Juga: Mayat Perempuan Ditemukan Mengapung di Bojonegoro

2. Korban hilang sejak Sabtu lalu

Pria di Bojonegoro Hilang Empat Hari, Diduga Tenggelam di SungaiGapura pintu masuk Kabupaten Bojonegoro. IDN Times/Imron

Agus menjelaskan, hilangnya korban bermula saat sang istri bernama Rupini hendak memandikan korban sekitar pukul 07.15 WIB. Saat akan dilepaskan pakaiannya korban justru melawan hingga Rupini terjatuh. Korban kemudian melarikan diri ke area persawahan.

"Mau dimandikan. Korban ini juga diketahui sedang mengidap penyakit kejiwaan kemudian korban meronta dan lari ke sungai," jelasnya.

3. Warga hanya temukan sarung milik korban tergeletak di pinggir sungai

Pria di Bojonegoro Hilang Empat Hari, Diduga Tenggelam di SungaiTim SAR gabungan saat melakukan pencarian terhadap korban tenggelam di Bojonegoro. Dok Istimewa

Kemudian, sekitar pukul 04.45 WIB, salah seorang warga menemukan sarung yang diduga milik korban yang tergeletak sekitar 1 kilometer dari tempat kejadian perkara. Kuat dugaan korban sengaja menceburkan diri. Usia kejadian tersebut pihak keluarga pada Senin (17/10/2022) pihak keluarga melaporkan ke Polsek Ngraho.

"Jadi tadi malam kami juga melakukan asesmen dan hari ini kita lakukan pencarian, mudah-mudahan korban bisa ketemu," pungkasnya.

Baca Juga: Bojonegoro Dilanda Hujan Es, Ukurannya Segede Biji Jagung

Imron Saputra Photo Community Writer Imron Saputra

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya