Pasutri di Lamongan Tewas Kesetrum Listrik Jebakan Tikus

Keduanya mengalami luka bakar 

Lamongan, IDN Times - Pasangan suami istri (Pasutri) masing-masing bernama Maskur (51) dan Susanti (44) warga Dusun Gendong, Kecamatan Laren, Kabupaten Lamongan ditemukan warga tewas di area persawahan dusun setempat pada Senin (1/5/2023) sekitar pukul 17.15 WIB. Keduanya meninggal karena tersengat listrik jebakan tikus.

1. Keduanya sudah tergeletak di sawah saat ditemukan warga

Pasutri di Lamongan Tewas Kesetrum Listrik Jebakan Tikus(Ilustrasi orang meninggal) IDN Times/Mia Amalia

Kapolsek Laren, Iptu Jinanto saat dikonfirmasi mengatakan, kedua jenazah tersebut pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga yang bernama Marlikan. Saat itu Marlikan yang hendak pergi memberi makan sapinya tanpa sengaja melihat ada dua jasad tergeletak di sawah.

"Saksi menuju ke kandang sapi untuk memberi makan dalam perjalanan ketika melewati pematang sawah melihat ada dua orang tergeletak kemudian kembali dan mengabarkan ke warga," kata Jinanto.

Baca Juga: Mobil Tabrak Motor dan Gerobak di Lamongan, Dua Orang Meninggal

2. Jasad kedua korban kemudian dievakuasi oleh warga

Pasutri di Lamongan Tewas Kesetrum Listrik Jebakan TikusIlustrasi jenazah (IDN Times/Sukma Shakti)

Saksi dan para warga kemudian kembali mendatangi lokasi kejadian dan mayat keduanya selanjutnya dievakuasi dan dibawa ke rumah duka. Penemuan mayat tersebut kemudian dilaporkan ke polisi. Polisi yang menerima laporan langsung mendatangi tempat kejadian perkara dan meminta keterangan dari saksi.

"Dari hasil pemeriksaan kedua korban meninggal dunia diakibatkan oleh jebakan tikus di sawah milik saudara Samuli," jelasnya.

3. Kedua korban mengalami luka bakar

Pasutri di Lamongan Tewas Kesetrum Listrik Jebakan TikusPasutri di Lamongan meninggal dunia karena tersengat listrik jebakan tikus. Dok Istimewa

Sementara dari hasil pemeriksaan medis, kedua korban mengalami luka bakar yang cukup serius. Untuk korban Maskur mengalami luka bakar di paha kanan dan paha kiri. Sedangkan untuk Susanti mengalami luka bakar di jari tangan kanan dan kaki. Atas kejadian ini pihak keluarga korban juga telah membuat pernyataan menolak untuk dilakukan otopsi.

"Dari hasil pemeriksaan pada tubuh korban tidak di temukan tanda-tanda penganiayaan dan keluarga juga tidak ingin dilakukan otopsi," pungkasnya.

Baca Juga: Bapak dan Anak Meninggal Tertabrak Kereta Api di Lamongan

Imron Saputra Photo Community Writer Imron Saputra

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya