Comscore Tracker

Seskab Pramono Anung Datangi Pelantikan Anaknya Jadi Bupati Kediri

Hanindhito dilantik di sesi terakhir

Surabaya, IDN Times - Prosesi pelantikan kepala daerah terpilih di Jawa Timur sesi ketiga berlangsung spesial. Pasalnya, pada sesi terakhir pelantikan ini hadir tamu negara yaitu Sekretaris Kabinet Pramono Anung. Kehadiran Pramono tak lain dan tak bukan adalah untuk anaknya yang juga dilantik menjadi kepala daerah pada sesi tersebut.

1. Pramono Anung datangi pelantikan kepala daerah di Jatim

Seskab Pramono Anung Datangi Pelantikan Anaknya Jadi Bupati KediriSekretaris Kabinet Pramono Anung bersama istrinya saat datangi pelantikan kepala daerah di Jatim, Jumat (26/2/2021). Youtube/Humas Jatim

Pramono bersama istrinya baru tampak di Gedung Negara Grahadi pada Jumat (26/2/2021) sore hari atau tepatnya di sesi terakhir pelantikan. Hal ini lantaran anak Pramono yaitu Hanindhito Himawan Pramana baru dilantik menjadi Bupati Kediri pada sesi terakhir tersebut.

"Yang kita hormati bersama, tamu VIP kita pada pelantikan sesi ketiga kita kali ini Sekretaris Kabinet RI, Dr. Pramono Anung Wibowo beserta Ibu Endang Pramono Anung," ujar Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dalam sambutannya usai pelantikan.

2. Anak Pramono jadi Bupati Kediri

Seskab Pramono Anung Datangi Pelantikan Anaknya Jadi Bupati KediriSekretaris Kabinet Pramono Anung bersama istrinya saat datangi pelantikan kepala daerah di Jatim, Jumat (26/2/2021). Youtube/Humas Jatim

Pramono yang mengenakan jas abu-abu ditemani istrinya yang berkebaya merah tampak duduk di jajaran depan bersama Khofifah. Mereka juga mengikuti berbagai rangkaian acara pelantikan lainnya seperti memberi santunan kepada anak yatim.

"Terima kasih rawuhnya, semangatnya, supportnya bagi kita semua. Karena kalau kita mau cari top mentor untuk para bupati wali kota ya beliau ini ya beliau ini," tutur Khofifah.

Baca Juga: Ini Strategi Anak Pramono Anung Lawan Bumbung Kosong di Pilkada Kediri

3. Hanindhito dilantik bersama empat pasang kepala daerah lainnya

Seskab Pramono Anung Datangi Pelantikan Anaknya Jadi Bupati KediriBupati Kediri Hanindhito Himawan saat dilantik oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Jumat (16/2/2021). Youtube/Humas Jatim

Hanindhito merupakan Bupati Kediri terpilih bersama wakilnya, Dewi Mariya Ulfa. Selain Hanindhito, ada pula lima pasangan kepala daerah lain yang dilantik pada sesi terakhir tersebut yaitu Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dan Wakil Wali Kota Surabaya Armudji, Bupati Sidoarjo Ahmad Mudhlor dan Wakil Bupati Sidoarjo Subandi, Bupati Lamongan Yuhronur Efendi dan Wakil Bupati Abdul Roub, serta Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani dan Wakil Bupati Aminatun Habibah.

"Jadi semoga resonansinya bisa ke kita semua bagaimana manajemen kabinet dan seterusnya adalah manajemen produktivitas dari program-program strategis di Indonesia," tutup Khofifah.

Baca Juga: Pramono Anung Titipkan Beberapa Pesan ke Dhito Jika Jadi Bupati Kediri

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya