Seorang Nenek Tewas Tertabrak Motor saat Menyeberang

Kecelakaan melibatkan dua pemotor dan pejalan kaki

Surabaya, IDN Times - Sebuah kecelakaan maut melibatkan kendaraan roda dua dan pejalan kaki terjadi di Kota Surabaya, Selasa (28/12/2021). Akibat kecelakaan ini, seorang nenek pejalan kaki tewas di tempat.

1. Pejalan kaki menyeberang secara tiba-tiba

Seorang Nenek Tewas Tertabrak Motor saat MenyeberangDetik.com

Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 08.08 WIB di Jalan Pecindilan, tepatnya di depan Auto 2000. Saat itu, pejalan kaki bernama Surati (75) menyeberang dari depan Auto 2000 secara tiba-tiba. Pengendara yang sedang melintas pun, tak bisa mengelak dan menabrak Surati.

"Menurut keterangan dari warga setempat. Awalnya keseluruhan pengendara R2 melaju dari arah utara ke arah selatan dengan kecepatan sedang," ujar Petugas Command Centre Awang Dhonny, Selasa (28/12/2021).

Baca Juga: SAR Surabaya Tak Libur, Siaga Khusus Selama Nataru

2. Kecelakaan melibatkan dua motor

Seorang Nenek Tewas Tertabrak Motor saat MenyeberangDetik.com

Kecelakaan ini melibatkan dua pengendara motor atas nama Achmad Choiron (21) dan Buamar (43). Surati yang ditabrak pun tergeletak di tempat. Warga setempat kemudian melapor ke command centre 112 untuk meminta pertolongan. Saat petugas tiba di lokasi, Surati sudah dinyatakan meninggal dunia.

"Pukul 08.20 WIB korban sudah dinyatakan meninggal dunia oleh PMI, kemudian langsung dibawa ke RSUD Dr Soetomo dengan menggunakan ambulance PMI dan didampingi oleh pihak keluarga," tutur Awang.

3. Pengendara mengalami luka-luka

Seorang Nenek Tewas Tertabrak Motor saat MenyeberangIlustrasi Parkir Motor (IDN Times/Sunariyah)

Kecelakaan ini juga mengakibatkan Achmad Choiron mengalami luka-luka berupa lecet pelipis kiri dan lecet di tangan kiri. Sementara Buamar mengalami luka-luka lecet pilipis kiri, lecet kaki kiri, dan lecet tangan kiri. Kedua orang ini dibawa ke kantor kepolisian setempat untuk dimintai keterangan.

"Korban meninggal dunia karena mengalami pendarahan di bagian kepala. Selain itu juga lecet pelipis kanan, lecet tangan kanan dan kiri, lecet kaki kanan dan kiri," tutup Awang.

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya