Hasil Olah TKP Apartemen, Terduga Pembunuh Ika Telah Teridentifikasi

Tapi hubungan dengan korban masih belum diungkapkan

Surabaya, IDN Times - Penyidik kepolisian telah mengidentifikasi pelaku dugaan pembunuhan terhadap Ika Puspitasari (36). Hingga saat ini, polisi masih terus melakukan penyelidikan dan upaya penangkapan tersangka.

1. Terduga pelaku pembunuhan telah diidentifikasi

Hasil Olah TKP Apartemen, Terduga Pembunuh Ika Telah TeridentifikasiIlustrasi pembunuhan. (IDN Times/Mia Amalia)

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran mengatakan, terduga pembunuh Ika diidentifikasi dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara. Selain itu, penyidik telah memeriksa CCTV lokasi pembunuhan yaitu Apartemen Puncak Permai.

"Dari olah TKP insyaallah kita sudah dapat mengidentifikasi pelaku. Mohon doanya secepatnya kita tangkap," ujar Sudamiran, Rabu (22/4).

2. Sosok masih belum diungkap

Hasil Olah TKP Apartemen, Terduga Pembunuh Ika Telah TeridentifikasiKasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran (tengah) saat konferensi pers tembak mati curanmor, Rabu (26/2). IDN Times/Fitria Madia

Hingga saat ini, Sudamiran masih enggan membuka ciri-ciri atau sosok sang pembunuh serta apa hubungannya dengan korban. Ia mengatakan, kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan dan semua akan diumumkan saat pelaku telah diringkus.

"Itu bagian dari penyelidikan," jawabnya singkat.

3. Jenazah ika tergeletak bersimbah darah di depan lift

Hasil Olah TKP Apartemen, Terduga Pembunuh Ika Telah Teridentifikasi(IDN Times/Mia Amalia)

Pembunuhan Ika Puspitasari diketahui pada Rabu (22/4) sekitar pukul 04.30 WIB. Saat itu pihak keamanan hotel menemukan jenazah Ika tergeletak bersimbah darah dan hanya mengenakan pakaian dalam di depan lift lobby. Ketika ditelusuri, darah itu berasal dari sebuah kamar di lantai 8.

"Dari hasil olah TKP bahwa korban salah satu penghuni di kamar apartemen tersebut di lantai 8 dalam kondisi luka leher ada 3 sayatan dari benda tajam," terang Sudamiran.

Baca Juga: Diduga Dibunuh, Perempuan Tewas Bersimbah Darah di Apartemen Surabaya

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya