Cucu Kedua Risma Lahir, Namanya Terinspirasi dari Pemain Juventus

Selamat Bu Risma dan Mas Fuad sekeluarga!

Surabaya, IDN Times - Di tengah kesibukannya berperang melawan virus corona, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mendapat kabar gembira. Cucu keduanya lahir pada Kamis (16/4) dengan kondisi sehat dan selamat. Risma pun menyempatkan diri menjenguk cucunya di rumah sakit.

1. Risma dapat cucu kedua berjenis kelamin laki-laki

Cucu Kedua Risma Lahir, Namanya Terinspirasi dari Pemain JuventusWali Kota Surabaya Tri Rismaharini saat dikaruniai cucu kedua, Kamis (16/4). Dok.IDN Times/istimewa

Cucu kedua Risma ini adalah anak dari Fuad Benardi dan Erra Masita Maharani. Ini adalah anak kedua dari pasangan tersebut setelah kelahiran Gwen Syareefa Benardi. Kali ini cucu Risma berjenis kelamin laki-laki.

"Alhamdulillah sudah lahir. Sehat dan selamat. Ibu dan bayi sehat-sehat saja alhamdulillah," ujar Fuad saat dihubungi IDN Times, Kamis (16/4).

2. Risma menemani proses persalinan cucu keduanya

Cucu Kedua Risma Lahir, Namanya Terinspirasi dari Pemain JuventusWali Kota Surabaya Tri Rismaharini saat dikaruniai cucu kedua, Kamis (16/4). Dok.IDN Times/istimewa

Pria yang juga Ketua Karang Taruna Kota Surabaya ini menjelaskan, istrinya melahirkan di Rumah Sakit Ibu dan Anak PUTRI Surabaya sekitar pukul 08.09 WIB. Proses persalinan secara caesar pun berlangsung singkat. Risma sudah menunggu di rumah sakit sejak Fuad dan istrinya masuk ke ruang operasi.

"Ibu sudah nunggu sejak sebelum keluar. Pas keluar dilihat sebentar dan digendong. Setelah itu kembali lagi kerja di Balai Kota," tutur Fuad.

Baca Juga: Risma Pastikan ASN Pemkot Surabaya Tidak Mudik Lebaran Tahun Ini

3. Namanya terinspirasi nama pemain klub Juventus

Cucu Kedua Risma Lahir, Namanya Terinspirasi dari Pemain Juventustwitter.com/gianluigibuffon

Jagoan Fuad ini diberi nama Gianluigi Svarga Benardi. Fuad menjelaskan, Gianluigi diambil dari nama pemain dari klub sepak bola favoritnya asal Juventus, Gianluigi Buffon. Sementara Svarga adalah bahasa sansakerta yang berarti surga. Dan Benardi adalah nama terakhir Fuad.

"Semoga bisa tumbuh menjadi anak yang berbakti dan berguna bagi nusa, bangsa, dan agama," harapnya.

Lantaran lahir di tengah kegentingan virus corona, Fuad tidak memperbolehkan ada kunjungan bagi anaknya. Ia akan membatasi interaksi dengan tamu lantaran tingginya potensi penularan virus corona apalagi terhadap bayi dan istrinya yang baru seleaai melahirkan.

"Kalau sekarang emang belum boleh ada tamu di rumah sakit karena dibatasi di tengah corona. Rencana pulang Sabtu kalau gak Minggu. Mungkin nanti kunjungan akan dibatasi," tutupnya.

Baca Juga: Meski Uzur, Juventus Bakal Perpanjang Kontrak Gianluigi Buffon

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya