[BREAKING] Tambah 11, Pasien COVID-19 di Jatim Kini 267 Orang

Sementara yang sembuh 65 orang

Surabaya, IDN Times - Dalam sehari terjadi penambahan 11 kasus terkonfirmasi positif COVID-19 di Jawa Timur. Total pasien terkonfirmasi positif COVID-19 di Jatim pun menjadi 267 orang.

Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa menyebutkan, 11 kasus tambahan konfirmasi positif COVID-19 tersebut berada di empat daerah. Tambahan 7 kasus positif ada di Kabupaten Pasuruan, satu tambahan kasus di Probolinggo, satu kasus baru di Jember, dan satu kasus baru di Lumajang.

"Dengan ini total ada 267 orang terkonfirmasi positif COVID-19 di Jatim," ujar Khofifah saat konferensi pers di Gedung Negara Grahadi, Sabtu (11/4).

Sementara untuk pasien COVID-19 yang sudah terkonfirmasi negatif atau sembuh bertambah 2 orang. Sehingga saat ini terdapat 65 orang yang telah sembuh di Jatim.

"Saya ingin menyampaikan dengan apresiasi doa dan dukungan kepada selueuh tenaga medis paramrdis dan kesehatan. Kita dalam pisisi kesembuhan 24,33 persen," tuturnya.

Sayangnya, jumlah pasien COVID-19 yang meninggal juga bertambah sebanyak empat orang. Pasien meninggal tersebut tersebar di Kota Pasuruan, Kabupaten Banyuwangi, Kabupaten Sidoarjo, dan Kota Surabaya.

Sementara untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) saat ini mencapai angka 1394 dan Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 13.658 orang.

Baca Juga: [BREAKING] Tambah 5, Pasien COVID-19 di Jatim yang Meninggal 22 Orang

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya