Begal Payudara Hantui Surabaya, Baru Satu Korban yang Lapor Polisi

Yang merasa korban ayo lapor agar pelaku cepat ditangkap!

Surabaya, IDN Times - Warga di sekitar Jalan Kedung Sroko, Kecamatan Tambaksari, Kota Surabaya tidak bisa tenang. Pasalnya, seorang pelaku begal payudara menghantui kawasan tersebut. Ia meremas payudara perempuan yang tengah berjalan kaki di sana.

1. Awalnya viral di medsos

Begal Payudara Hantui Surabaya, Baru Satu Korban yang Lapor PolisiIlustrasi media sosial (IDN Times/Sunariyah)

Informasi terkait adanya aksi begal payudara ini mulanya diviralkan oleh sebuah akun Twitter @aulia_aullea pada Rabu (26/2). Pemilik akun mengunggah sebuah video pengendara motor yang diduga merupakan pelaku begal payudara dengan menyebutkan lokasi kejadian di Jalan Kedung Sroko. Sontak unggahan tersebut menjadi ramai dan sudah dibagikan ratusan kali.

"Hati-Hati !! Bagi yg melintas di Jalan Kedung Sroko, Surabaya. Telah terjadi pelecehan payudara. Hari ini, Rabu, 26 Februari ada 2 korban yang terlecehkan. Plat L-xxx-XU. Laki-laki menggunakan motor Jupiter warna biru. Sebarkan ya!!!" ujar pemilik akun. Namun, saat ini akun beserta unggahannya sudah hilang dari Twitter.

2. Kejadian sudah dilaporkan ke polisi

Begal Payudara Hantui Surabaya, Baru Satu Korban yang Lapor PolisiIDN Times/Fitria Madia

Rupanya unggahan tersebut bukan isapan jempol belaka. Pihak kepolisian memang menerima laporan adanya aksi cabul begal payudara di Jalan Kedung Sroko. Laporan tersebut diterima pada Kamis malam (27/2).

"Iya benar. Korbannya sudah lapor kemarin (Kamis)," tutur Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya AKP Ruth Yeni saat dikonfirmasi IDN Times, Jumat (28/2).

Baca Juga: Gak Perlu Operasi Kok! 5 Cara Ini Bikin Payudara Lebih Kencang Berisi

3. Baru satu korban yang melapor

Begal Payudara Hantui Surabaya, Baru Satu Korban yang Lapor PolisiIDN Times/Arief Rahmat

Berdasarkan informasi yang dihimpun, setidaknya sudah ada empat kali kejadian begal payudara di kawasan tersebut dalam waktu berdekatan. Namun, hingga saat ini baru satu saja korban yang berani melapor ke pihak kepolisian.

"Baru satu saja yang melapor. Saat ini masuk ke tahap penyelidikan," tutupnya.

Baca Juga: Mengintip dan Merekam Perempuan Mandi, Kuli di Surabaya Dipolisikan

Topik:

  • Dida Tenola

Berita Terkini Lainnya