Comscore Tracker

Gak Perlu Operasi Kok! 5 Cara Ini Bikin Payudara Lebih Kencang Berisi

Cara alami dan aman untuk kesehatan

Punya payudara yang besar dan kencang pasti jadi impian setiap cewek. Ukuran payudara ini sering dijadikan tolok ukur kepercayaan diri. Gak heran banyak cewek yang rela menempuh segala cara, mulai dari mengonsumsi suplemen hingga pemasangan implan demi punya payudara bagus.

Sayangnya, cara-cara instan di atas punya risiko serius yang mengancam kesehatan. Biar keinginan punya dada besar dan kencang tetap terwujud, cobain deh lima cara alami di bawah ini. Dijamin aman dan memberi hasil yang memuaskan.

1. Menggunakan bra khusus

Gak Perlu Operasi Kok! 5 Cara Ini Bikin Payudara Lebih Kencang BerisiPixabay/jackmac34

Kalau kamu ingin cara instan namun aman bagi kesehatan, mengenakan bra khusus bisa mempercantik bentuk payudara. Pilih push-up bra yang berfungsi menekan payudara ke atas, atau gunakan bra dengan tambahan spons tebal dan kawat penyangga di tepinya.

Tapi perlu diingat, penggunaan bra khusus ini gak akan mengubah bentuk payudara secara permanen. Hanya membantu di kondisi tertentu agar tampilanmu lebih menarik.

2. Melakukan pijat payudara

Gak Perlu Operasi Kok! 5 Cara Ini Bikin Payudara Lebih Kencang Berisivsoha.com

Cara alami pertama yang bisa kamu pilih adalah rutin melakukan pijat payudara. Telungkupkan telapak tanganmu ke atas payudara, lalu lakukan gerakan meremas pelan. Selain itu pijat juga bagian tepinya dengan melingkarkan telapak tangan ke sekeliling payudara.

Kalau ingin hasil lebih maksimal, gunakan cairan vitamin E saat memijat. Cairan vitamin E ini mudah didapatkan di apotek atau toko kecantikan dalam bentuk kapsul.

3. Masker lidah buaya

Gak Perlu Operasi Kok! 5 Cara Ini Bikin Payudara Lebih Kencang BerisiPixabay/casellesingold

Gak cuma wajah saja lho yang perlu diberi masker. Membentuk payudara jadi lebih kencang dan berisi juga bisa lewat nutrisi luar. Caranya dengan membalurkan masker lidah buaya ke seluruh permukaan payudara kecuali puting.

Kandungan nutrisi dalam gel lidah buaya gak cuma ampuh mengencangkan kulit wajah. Tapi juga membantu menjaga elastisitas kulit payudara, serta merangsang regenerasi sel-sel di dalamnya.

Cara membuat maskernya mudah, cukup kerok bagian daging lidah buaya lalu haluskan dengan bantuan sendok. Balurkan ke seluruh permukaan payudara (hindari bagian puting) secara merata sambil dipijat lembut. Lakukan secara rutin, 1-2 kali dalam seminggu.

Baca Juga: 5 Aktivitas Harian Ini Bisa Sebabkan Kanker Payudara, Cewek Harus Tahu

4. Mengonsumsi makanan kaya fitoestrogen

Gak Perlu Operasi Kok! 5 Cara Ini Bikin Payudara Lebih Kencang BerisiPixabay/jackmac34

Payudara termasuk organ seks penting wanita. Pertumbuhan jaringan di dalamnya sangat dipengaruhi oleh kadar hormon seks wanita yaitu estrogen. Biasanya, cewek dengan payudara berukuran kecil sering mengalami kekurangan hormon estrogen.

Nah, untuk meningkatkan kadar hormon ini dalam tubuh, rutinlah mengonsumsi bahan makanan yang kaya akan senyawa fitoestrogen seperti kacang-kacangan, buah plum dan kurma.

Fitoestrogen ini adalah senyawa fitonutrisi yang terkandung dalam tumbuhan tertentu, dengan struktur dan sifat menyerupai estrogen manusia.

5. Mengencangkan otot dada dengan berolah raga

Gak Perlu Operasi Kok! 5 Cara Ini Bikin Payudara Lebih Kencang BerisiPixabay/skeeze

Punya payudara besar tapi kendur pasti terasa kurang memuaskan kan? Bentuk payudara idaman para cewek adalah berukuran besar dan kencang. Nah, cara untuk menjaga kekencangannya ini dengan melakukan beberapa gerakan olah raga.

Rutinlah melakukan olah raga yang berfokus pada pengencangan otot sekitar dada. Bisa berupa push up atau berbaring sambil mengangkat dumb bell. Hasil dari olah raga rutin ini bakal lebih awet, selain mengencangkan otot juga sekaligus membakar lemak di sekitar payudara.

Sudah siap punya payudara yang lebih indah? Praktekkin kelima cara di atas, yuk!

Baca Juga: Ladies, Ini 7 Cara Memperbesar Payudara dengan Lebih Mudah dan Murah!

Topic:

  • Edwin Fajerial

Just For You