Salurkan Hak Pilih, Didik Gatot Subroto Didampingi Ketua DPP PDIP

Juga didampingi keluarga

Malang, IDN Times - Calon Wakil Bupati Malang nomor urut satu, Didik Gatot Subroto menyalurkan hak pilihnya di TPS 14 RW 08, Tunjungtirto, Kecamatan Singosari. Saat menyalurkan hak pilihnya, Didik didampingi istrinya, Hanik Dwi Martya, juga dua anaknya yakni Dian Sella dan Afrizal Fahrul Sani. Selain itu yang lebih istimewa, Didik juga didampingi Ketua DPP PDIP, Ahmad Basarah dan Ketua DPC PDIP Kota Malang, I Made Rian Diana Kartika. 

1. Datang ke TPS dengan jalan kaki

Salurkan Hak Pilih, Didik Gatot Subroto Didampingi Ketua DPP PDIPDidik Gatot Subroto (tengah) didampingi ketua DPP PDIP, Ahmad Basarah dan anggota keluarga saat menuju TPS. IDN Times/Alfi Ramadana

Didik bersama rombongan tiba di TPS 14 Tunjungtirto sekitar pukul 09.00 WIB. Rombongan berangkat dari rumah Didik dengan berjalan kaki. Sepanjang perjalanan menuju TPS, Didik beserta rombongan juga menyempatkan diri untuk menyapa warga sekitar. Sesampainya di TPS, sebelum menyalurkan hak pilihnya, ia mencuci tangan, cek suhu, lalu menggunakan sarung tangan latex.

"Harapan dan doa restu dari masyarakat semoga hari ini bisa menentukan pilihan dengan baik. Dalam hal ini tentu kami berharap masyarakat bisa memilih saya dan pak Sanusi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Malang," papar Didik Gatot Subroto, Rabu (9/12/2020). 

2. Bahagia didampingi ketua DPP

Salurkan Hak Pilih, Didik Gatot Subroto Didampingi Ketua DPP PDIPRombongan Didik Gatot Subroto berfoto bersama di depan TPS usai menyalurkan hak pilih. IDN Times/Alfi Ramadana

Pada kesempatan tersebut, Didik juga mengaku sangat bahagia. Pasalnya dalam proses penyaluran hak pilih dirinya didampingi langsung oleh ketua DPP PDIP, Ahmad Basarah serta Ketua DPC PDIP Kota Malang, I Made Rian Diana Kartika. Menurutnya, kehadiran Basarah memberikan spirit tambahan kepada dirinya dan semakin optimis bisa memenangi kontestasi pilkada Kabupaten Malang ini. 

"Ini sangat berarti sekali bagi saya karena didampingi langsung oleh ketua DPP PDIP. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada ketua umum PDIP yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk bisa mendampingi pak Sanusi dalam pilkada ini," tambahnya. 

3. Siap persembahkan yang terbaik

Salurkan Hak Pilih, Didik Gatot Subroto Didampingi Ketua DPP PDIPDidik Gatot Subroto diperiksa suhu tubuhnya terlebih dahulu sebelum masuk TPS. IDN Times/Alfi Ramadana

Atas kepercayaan tersebut, Didik mengaku siap membalasnya dengan mempersembahkan yang terbaik dalam kontestasi ini. Untuk itu dirinya berharap bahwa masyarakat Kabupaten Malang bisa memberikan hak pilihnya dengan baik dan memilih sesuai dengan hati nuraninya. 

"Kami juga berterimakasih kepada seluruh kader partai dan relawan yang sudah berjuang keras menghantarkan kami hingga sampai saat ini. Semoga apa yang kami cita-citakan ini bisa mendapat ridho dari yang maha kuasa," sambungnya. 

Baca Juga: Lathifah-Didik Janjikan Tiga Model Pencegahan Peredaran Narkoba  

4. Tak pikirkan isu black campaign

Salurkan Hak Pilih, Didik Gatot Subroto Didampingi Ketua DPP PDIPDidik Gatot Subroto bersama istri usai melakukan pencoblosan di TPS 14 Tunjungtirto, Singosari. IDN Times/Alfi Ramadana

Terlepas dari itu, Didik tak mau terpengaruh dengan isu black campaign yang dalam beberapa hari terakhir mengemuka. Dirinya mengakui menyerahkan semuanya kepada pihak berwenang menindak dalam hal ini adalah Gakumdu (pengakan hukum terpadu) 

"Biarlah pihak yang berwenang yang melakukan penindakan," tandasnya. 

Baca Juga: Terima Logistik Pilkada, KPU Kab.Malang Langsung Lakukan Penyortiran

Alfi Ramadana Photo Verified Writer Alfi Ramadana

Menulis adalah cara untuk mengekspresikan pemikiran

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya