Warga Kediri Geger Penemuan Jenazah, Ada Luka Bekas Jeratan di Leher

Ia ditemukan dalam kondisi setengah telanjang

Kediri, IDN Times - Warga Desa Jabon, Kecamatan Banyakan, Kabupaten Kediri digegerkan dengan temuan jenazah seorang perempuan tua, di ruang tamu rumahnya. Korban yang belakangan diketahui bernama Yunani (63), ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa oleh tetangganya saat mengantarkan makanan. Saat ditemukan, korban dalam kondisi setengah telanjang dan terlihat adanya luka diduga bekas jeratan di leher. Hingga saat ini Polisi masih menyelidiki kasus tersebut.

1. Ditemukan pertama oleh tetangga

Warga Kediri Geger Penemuan Jenazah, Ada Luka Bekas Jeratan di LeherPolisi mengevakuasi jenazah korban di Kediri. IDN Times/ istimewa

Kapolsek Banyakan, AKP Wahana menerangkan korban ditemukan tewas kemarin malam sekitar pukul 21.00 WIB. Saat itu saksi yang merupakan tetangga korban, mengantarkan makanan acara kegiatan syukuran. Saat hendak mengetuk pintu, saksi melihat korban sudah tergeletak di ruang tamu.

Korban hanya mengenakan pakaian pada bagian atas saja. "Korban ditemukan setengah telanjang telentang di lantai ruang tamu," ujarnya, Sabtu (26/03/2022).

Baca Juga: Temuan Jenazah di Sungai, Polres Tulungagung Temukan Motor Korban

2. Jenazah dibawa ke rumah sakit untuk otopsi

Warga Kediri Geger Penemuan Jenazah, Ada Luka Bekas Jeratan di LeherPolisi saat berada di lokas temuan jenazah perempuan tua di Kediri. IDN Times/ istimewa

Saksi langsung melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib. Polisi yang menerima laporan lalu melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Dari hasil oleh TKP mereka mengamankan sejumlah barang bukti. Polisi juga menemukan adanya luka pada bagian leher korban yang diduga kuat merupakan bekas jeratan. "Jenazah korban kami bawa ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi," tuturnya.

3. Masih lakukan proses penyelidikan

Warga Kediri Geger Penemuan Jenazah, Ada Luka Bekas Jeratan di LeherPolisi saat berada di lokas temuan jenazah perempuan tua di Kediri. IDN Times/ istimewa

Hingga saat ini Polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. Meskipun menemukan luka yang diduga merupakan bekas jeratan, namun mereka belum dapat menyimpulkan korban tewas karena dibunuh. Sejumlah saksi diperiksa untuk diminta keterangannya.

"Kita masih melakukan penyelidikan, dugaan korban tewas dengan cara yang tidak wajar, namun hal ini masih perlu pembuktian," pungkasnya.

Baca Juga: Meninggal Malam Jumat Legi, Tali Pocong Jenazah Dicuri

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya