Seorang Nenek di Blitar Ditemukan Tewas di Sungai 

Polisi masih lakukan penyelidikan

Blitar, IDN Times - Sesosok jenazah perempuan ditemukan di sebuah sungai yang berada di belakang rumahnya. Korban diketahui bernama Sri Juanah (70) warga Desa Pojok, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar. Jenazah korban ditemukan oleh warga yang hendak pergi ke sawah. Saat ini jenzah dibawa ke rumah sakit untuk keperluan otopsi. Ditemukan sejumlah luka di bagian kepala. Polisi juga masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini.

1. Jenazah ditemukan di sungai dalam kondisi tengkurap

Seorang Nenek di Blitar Ditemukan Tewas di Sungai Polisi saat berada di lokasi kejadian. IDN Times/ istimewa

Kapolsek Garum, Iptu Punjung mengatakan pihaknya mendapatkan laporan dari warga terkait temuan jenazah korban. Polisi lalu memanggil tim Inafis untuk proses visum. Selain itu mereka juga memasang garis polisi dan melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

"Saat ditemukan posisi jenazah korban tengkurap, lokasi sungai tak jauh dari rumah korban," ujarnya, Senin (06/11/2023).

Baca Juga: Emosi Ditantang, Pria di Blitar ini Habisi Selingkuhan Istrinya

2. Ditemukan luka dibelakang kepala korban

Seorang Nenek di Blitar Ditemukan Tewas di Sungai Petugas saat mengevakuasi jenazah korban. IDN Times/istimewa

Petugas lalu mengevakuasi jenazah korban dan membawanya ke RSUD Ngudi Waluyo Blitar untuk keperluan autopsi. Ditemukan sejumlah luka pada bagian kepala belakang korban. Meskipun begitu polisi belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Mereka masih menunggu hasil olah TKP dan autopsi yang hingga kini masih berlangsung.

"Kelihatan luka di bagian kepala korban, kalau masalah penyebabnya kita bisa sampaikan setelah autopsi," tuturnya.

3. Suami korban menghilang setelah peristiwa

Seorang Nenek di Blitar Ditemukan Tewas di Sungai Polisi saat berada di lokasi kejadian. IDN Times/ istimewa

Dari keterangan sejumlah saksi, selama ini korban tinggal bersama suaminya di rumah. Namun saat ini tidak diketahui posisi suaminya. Saat korban ditemukan posisi suami sudah menghilang dan rumah dalam keadaan kosong.

"Saat kami datang ke lokasi rumah dalam keadaan kosong dan suami juga tidak ditemukan, kasus ini ditangani oleh Polres Blitar," pungkasnya.

Baca Juga: Duel Dengan Adiknya, Kakek di Blitar ini Tewas

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya