Pria di Kediri Ditemukan Tewas di Teras Rumah, Diduga Overdosis Miras

Datang dalam kondisi mabuk

Kediri, IDN Times - Seorang pemuda ditemukan tewas di teras rumah warga di Desa Tawang, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri, Senin (06/11/2023). Korban diketahui bernama Yulianto (44), warga Bandar Kidul, Kota Kediri. Korban diduga tewas karena overdosis minuman keras.

1. Korban datang bersama dua teman lain

Pria di Kediri Ditemukan Tewas di Teras Rumah, Diduga Overdosis MirasLokasi temuan jenazah korban. IDN Times/ istimewa

Pemilik rumah, Kusno mengatakan sebelumnya korban datang bersama tiga temannya untuk menambal ban sekitar pukul 02.00 WIB. Satu laki-laki dan dua orang perempuan. Mereka sempat mengaku baru saja minum minuman keras di pinggir Sungai Brantas Kediri. Setelah usai menambal,korban sempat ditinggal seorang diri karena teman lainnya mengantar teman perempuan korban. Namun saat kembali, korban menolak diajak pulang. "Saya tidak masalah korban disini terus berpesan ke temannya untuk datang pagi," ujarnya, Senin (06/11/2023).

Baca Juga: 4 Pelajar di Kediri Aniaya Mahasiswa hingga Tewas

2. Pagi hari korban ditemukan sudah tewas

Pria di Kediri Ditemukan Tewas di Teras Rumah, Diduga Overdosis MirasLokasi temuan jenazah korban. IDN Times/ istimewa

Namun, paginya korban sudah ditemukan warga dalam keadaan tak bernyawa. Kusno yang bekerja sempat kembali pulang untuk memastikan kondisi Yulianto. Karena tetangganya melihat ada sisa muntahan korban. “Saya ambil kresek buat sarung tangan, saya cek matanya ternyata sudah mati. Saya bilang istri bilang anak terus ke polsek,” jelasnya.

3. Jenazah dibawa polisi ke rumah duka

Pria di Kediri Ditemukan Tewas di Teras Rumah, Diduga Overdosis MirasPolisi mengevakuasi jenazah korban. IDN Times/ istimewa

Sementara itu polisi dari Polsek Wates yang melakukan olah TKP menemukan bekas muntahan di dekat jenazah. Setelah dilakukan pemeriksaan, jenazah langsung diantar ke rumah duka. "Tadi polisi sudah kesini dan melakukan olah TKP setelah itu jenazah korban dibawa ke rumah duka," pungkasnya.

Baca Juga: Bupati Kediri Targetkan PTSL Tuntas 2 Tahun 

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya