Warga Kediri Digegerkan Temuan Jenazah dengan Sepeda Motor

Warga sekitar sempat mendengar suara tabrakan

Kediri, IDN Times - Warga Dusun Tangkilan Desa Padangan Lor, Kecamatan Kayen Kidul, Kabupaten Kediri digegerkan dengan penemuan jenazah di sungai. Jenazah berjenis kelamin laki-laki ini ditemukan bersama sebuah sepeda motor di sampingnya. Korban ditemukan pertama kali oleh petugas Dinas Pengairan, saat memeriksa saluran air sungai.

1. Ditemukan petugas Dinas Pengairan

Warga Kediri Digegerkan Temuan Jenazah dengan Sepeda MotorIlustrasi penemuan jenazah bayi, IDN Times/ istimewa

Kapolsek Pagu, AKP Suharsono mengatakan jenazah tersebut telah teridentifikasi. Identitasnya adalah Muhammad Asrofi (26) warga Desa Pagu. Jenazah korban pertama kali ditemukan petugas Dinas Pengairan setempat. Saat itu saksi melihat ada sepeda motor di dalam sungai. Saat didekati ternyata di sampingnya terdapat jenazah korban. Penemuan jenazah itu kemudian dilaporkan ke perangkat desa dan kemudian diteruskan ke pihak kepolisian. "Untuk identitas sudah diketahui bernama Muhammad Asrofi (26) warga Dusun Kapurejo Desa/Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri,"ujarnya, Selasa (08/08/2023).

2. Saksi mendengar suara seperti tabrakan

Warga Kediri Digegerkan Temuan Jenazah dengan Sepeda MotorMotor yang ditemukan disamping jenazah korban. IDN Times/ istimewa

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, diketahui Senin malam (07/08/2023) sekitar jam 23.00 WIB terdengar suara seperti tabrakan di lokasi kejadian. Saksi sempat keluar rumah memeriksa keadaan di luar, membawa senter, disepanjang jalan depan rumahnya, dan di sekitar jembatan, namun tidak menemukan apa apa. "Ada saksi yang mendengar suara seperti kecelakaan tapi saat di cek tidak ditemukan apa-apa" tuturnya.

3. Jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara

Warga Kediri Digegerkan Temuan Jenazah dengan Sepeda MotorPetugas saat mengevakuasi jenazah korban. IDN Times/ istimewa

Diduga korban mengalami kecelakaan tunggal dan masuk ke sungai. Hal itu diperkuat dengan adanya bekas pohon ketela yang patah diduga ditabrak sepeda motor korban sebelum masuk ke dalam sungai. Jenazah korban sudah dievakuasi dan kini berada di RS Bhayangkara untuk pemeriksaan lebih lanjut. "Untuk perkara ini kami limpahkan ke unit Gakkum Satlantas Polres Kediri. Sementara jasad korban dibawa ke rumah sakit Bhayangkara. Selain itu barang bukti sepeda motor honda beat nomor polisi 5688 FO juga telah diamankan," pungkasnya.

Baca Juga: Pembunuh Anak Kandung di Kediri Miliki Niat Bunuh Diri

Bramanta Pamungkas Photo Community Writer Bramanta Pamungkas

peternak huruf

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya