Ini Dia Identitas Kerangka Manusia di Blitar

Dugaan warga tepat

Blitar, IDN Times - Polres Blitar Kota memastikan identitas kerangka manusia yang ditemukan dalam rumah di Desa Bacem, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar. Seperti dugaan warga, kerangka manusia berjenis kelamin perempuan ini dipastikan milik Fitriani (21), warga Kecamatan Konda, Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara. Polisi bekerja sama dengan Polres Konawe Selatan untuk memastikan identitas kerangka ini.

1. Pihak Polsek Konda datangi rumah Fitriani

Ini Dia Identitas Kerangka Manusia di BlitarLokasi temuan kerangka di sebuah rumah di Blitar. IDN Times/ istimewa

Plt Kasi Humas Polres Blitar, Kota Iptu Samsul Anwar mengatakan, pihaknya bekerjasama dengan Polres Konawe Selatan untuk mengungkap identitas kerangka manusia tersebut. Setelah dilakukan penyelidikan, identitas tersebut dibenarkan oleh pihak keluarga. "Pihak Polsek Konda telah mendatangi rumah keluarga dan membenarkan identitas tersebut adalah anggota keluarganya," ujarnya, Jumat (24/11/2023).

Baca Juga: Temuan Kerangka di Blitar, Jenis Kelamin Perempuan

2. Polisi masih lakukan gelar perkara dalam kasus ini

Ini Dia Identitas Kerangka Manusia di BlitarLokasi temuan kerangka di sebuah rumah di Blitar. IDN Times/ istimewa

Fitriani diketahui merupakan istri dari Supriyo Handono, pemilik rumah lama. Pihak keluarga mengaku sudah lama tidak melakukan komunikasi dengan Fitriani. Meskipun identitas kerangka manusia sudah terungkap, namun mereka belum menetapkan tersangka dalam kasus ini. Pihak penyidik masih melakukan penyelidikan lebih lanjut setelah mengetahui identitas kerangka manusia tersebut. Termasuk terus berkoordinasi secara intens dengan tim forensik dan tim labfor Polda Jatim.

"Kita lakukan gelar perkara, untuk mengetahui peristiwa tindak pidana atau seperti apa berdasarkan hasil penyelidikan yang telah dilakukan," tuturnya.

3. Kerangka ditemukan di lantai yang di cor

Ini Dia Identitas Kerangka Manusia di BlitarIlustrasi Garis Polisi (IDN Times/Arief Rahmat)

Sebelumnya, Kerangka manusia ditemukan di dalam sebuah rumah warga di Desa Bacem Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar, Selasa (21/11/2023). Kerangka manusia itu ditemukan dalam lantai yang di cor. Pemilik rumah baru diketahui hendak melakukan renovasi dan menemukan adanya kamar yang terkunci. Karena curiga saksi mebongkar paksa pintu kamar dan menemukan lantai yang di cor semen. Setelah dibuka mereka menemukan adanya kerangka manusia di dalamnya.

Baca Juga: Warga Menduga Kerangka Dicor di Blitar, Istri yang Hilang

Bramanta Pamungkas Photo Community Writer Bramanta Pamungkas

peternak huruf

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya