Malam Tahun Baru, Malang Night Paradise Luncurkan Seribu Kembang Api

Kalian pada di mana nih gess?

Malang, IDN Times - Wahana permainan malam, Malang Night Paradise dijejali para wisatawan jelang pergantian tahun, Senin (31/12). Wisatawan yang datang tak hanya dari Malang tetapi juga berbagai daerah di Jawa Timur. 

1. Disambut dengan Pohon setinggi 12 meter

Malam Tahun Baru, Malang Night Paradise Luncurkan Seribu Kembang ApiIDN Times/Bela Ikhsan

Para wisatawan masuk dalam area hiburan langsung disambut dengan pohon natal yang bertuliskan "Happy New Year 2019". Pohon yang memiliki tinggi 12 meter ini dikelilingi gemerlapnya lampu warna warni.

2. Menikmmati alunan musik

Malam Tahun Baru, Malang Night Paradise Luncurkan Seribu Kembang ApiIDN Times/ela Ikhsan

Malang Night Paradise juga menyediakan panggung live musik. Musik tersebut membawa suasana pengunjung menjadi rileks untuk menanti pergantian tahun. Selain itu, pengelola menyediakan tempat duduk khusus dalam menikmati alunan nada dengan irama yang menyenangkan.

"Kita 10 orang dari Sidoarjo, sebelumnya kami pada pagi hari telah berkunjung dan bermain di Jatim Park 1 dan Jatim Park 2. Setelah itu pada malamnya, kami menikmati suasana disini," kata Obet salah satu pengunjung. 

3. Menikmati pesta kembang api

Malam Tahun Baru, Malang Night Paradise Luncurkan Seribu Kembang ApiIDN Times/Bela Ikhsan

Obet bersama rombongan keluarga memutuskan untuk menghabiskan malam pergantian tahun di tempat tersebut karena mengetahui informasi di Malang Night Paradise akan ada pesta kembang api. "Di sini kami bisa foto bersama, terus nanti malamnya kami menikmati pesta kembang api sebagai simbol pergantian tahun disini. Cari suasana berbeda," ujar Obet.

Baca Juga: Malam Tahun Baru, Sutiaji Minta Warga Waspadai Pusat Kerumunan

4. Akan ada 1000 kembang api

Malam Tahun Baru, Malang Night Paradise Luncurkan Seribu Kembang ApiIDN Times/Bela Ikhsan

Pemilik Malang Night Paradise, Yogie Kurniawan mengatakan telah menyiapkan ikon tahun baru sebanyak seribu. Ikon tersebut meliputi terompet, topi dan kembang api yang akan menemani pengunjung dalam menikamti pergantian tahun baru.

"Seribu kembang api akan dinyalakan secara bersama-sama pada pukul 00.00 pergantian tahun," kata Yogie.

5. Pengunjung cukup membayar Rp65 ribu

Malam Tahun Baru, Malang Night Paradise Luncurkan Seribu Kembang ApiIDN Times/Bela Ikhsan

Selain hadiah ikon tahun baru, pengelola juga menyiapkan atraksi kembang api di udara. Pesta kembang api itu akan dijalankan selama 15 menit. Wisatawan hanya cukup mengeluarkan Rp65 ribu per orang untuk menikmati semua wahana. Tetapi ada beberapa wahana yang mengharuskan pengunjung membayar tiket tambahan seperti Perahu dan Magic Journey.

Baca Juga: Malam Tahun Baru, Puncak Pacet "Banjir" Durian

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya