Tersandung Banyak Kasus, Dhani: Bagus untuk Elektabilitas

Dhani sebut survei Gerindra Jatim naik

Surabaya, IDN Times - Meski tersandung beberapa kasus dengan kepolisian, Ahmad Dhani Prasetyo justru tidak mempermasalahkannya. Padahal, saat ini ia sedang mengikuti Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019. Seperti diketahui, pentolan grup band Dewa 19 ini maju menjadi Caleg DPR RI Dapil I Surabaya-Sidoarjo dari Partai Gerindra.

1. Dhani katakan menurut survei lebih bagus

Tersandung Banyak Kasus, Dhani: Bagus untuk ElektabilitasIDN Times/Ardiansyah Fajar

Ketika ditanya awak media apakah proses hukum yang dijalani mengganggu proses pencalegannya, Dhani menyanggahnya. "Tidak apa-apa. Menurut survei lebih bagus kalau ada proses pendzoliman. Survei Gerindra di Jatim naik," ujarnya usai pemeriksaan di Ditreskrimsus Polda Jatim, Kamis (24/10).

Baca Juga: Ditetapkan Tersangka, Dhani Bandingkan dengan Kasus Ahok

2. Dhani siap menerima segala proses hukum termasuk dipenjara

Tersandung Banyak Kasus, Dhani: Bagus untuk ElektabilitasIDN Times/Ardiansyah Fajar

Tak hanya itu, Dhani juga menegaskan akan menerima segala proses hukum yang menjeratnya. Bahkan, ketika ditanya apakah siap menerima kemungkinan terburuknya, dia mengaku siap. "Ya harus siap," tegas suami Mulan Jameela ini.

3. Dhani sebut ujaran idiot untuk orang di dalam hotel bukan di luar

Tersandung Banyak Kasus, Dhani: Bagus untuk ElektabilitasDok. IDN Times/Istimewa

Sementara terkait kasus pencemaran nama baik yang menyeretnya sebagai tersangka, Dhani memberi keterangan ke polisi kalau dirinya tidak bermaksud menghina. Ujaran 'idiot' yang ia sampaikan dimaksudkannya untuk orang yang ada di Hotel Majapahit Surabaya. "Yang saya sebut idiot ya yang orang di dalam itu. Yang di dalam hotel. Yang menghalangi saya keluar hotel tentu yang di dalam hotel. Bukan di luar hotel," pungkasnya.

Baca Juga: Ajukan 3 Saksi Hingga SP3, Jurus Dhani Lawan Status Tersangka

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya