Sopir Ngantuk, Truk Bawa Kayu Terguling di Tol Perak

Bikin macet panjang ges!

Surabaya, IDN Times - Sebuah truk kontainer muatan kayu yang dikemudikan Gatot terguling di tikungan akses Jalan Tol Tanjung Perak. Kecelakaan ini tidak ada korban jiwa, namun kondisi tersebut mengakibatkan kemacetan panjang.

Petugas Patroli PJR Polda Jatim Aiptu Mujito menyampaikan, kejadian ini terjadi sekitar pukul 08.27 WIB. Bermula dari truk kontainer yang dikemudikan Gatot melaju dari Lumajang dan hendak ke Tanjung Perak. 

"Setibanya di Tol Perak pengemudi mulai merasakan ngantuk berat yang membuat kemudinya tidak stabil membelokkan truknya yang membuat truk terguling melintang di Jalan Tol Perak," ujarnya, Rabu (8/11/2023).

"Tepat di tikungan, membuat kemacetan panjang terjadi di keluar pintu Tol Perak. Petugas polisi langsung memanggil dua alat berat untuk mengevakuasi badan truk yang melintang," imbuh dia. Mujito memastikan tidak ada korban jiwa

Sekitar 30 menit proses evakuasi ini berlangsung yang membuat arus lalu lintas dikawasan tersebut kembali lancar. Sedangkan truk kontener dievakuasi dibawa supir ke bengkel Romokalisari untuk diperbaiki. 

Sementara itu, sopir truk, Gatot mengatakan kalau dirinya mengendarai truk sejak Lumajang. Namun ketika memasuki ruas tol menuju Tanjung Perak, ia merasa mengantuk. Sehingga truk yang dikemudikannya tidak terkontrol kemudian terbalik.

"Saya ngantuk dari Lumajang menuju Tanjung Perak dengan muatan kayu saat akan berbelok tiba-tiba truk terbalik saya kaget," katanya.

Baca Juga: Bejat! Pegawai Honorer Pemkot Surabaya Cabuli Siswi SLB

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya