Polisi Pamekasan Suruh Istri Layani Teman untuk Fantasi Seks

Polda Jatim bakal lakukan tes kejiwaannya

Surabaya, IDN Times - Polda Jawa Timur (Jatim) memastikan tidak ada transaksi jual istri dalam kasus anggota polisi dari Satuan Sabhara Polres Pamekasan, Aiptu AR. Diduga kuat, AR mengajak temannya untuk melakukan hubungan seksual dengan istrinya untuk fantasi seks.

"Tujuh orang telah diperiksa (Polda Jatim), hasil pemeriksaan sementara tidak ada motif ekonomi di situ," ujar Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Dirmanto saat ditemui di Ditreskrimum Polda Jatim, Senin (9/1/2023).

"Kami meluruskan, banyak pemberitaan dijual-dijual itu tidak benar," imbuh Dirmanto menegaskan. Rencananya, polda segera memeriksa kejiwaan Aiptu AR karena tidak ditemukan motif ekonomi dalam kasus ini.

Dalam pemeriksaan, sambung perwira dengan tiga melati emas ini, juga ada barang bukti yang sudah disita oleh Polda Jatim. Yakni berupa memori microSD. Saat ini, memori tersebut sedang dalam pemeriksaan. Terkait adanya dugaan banyak video asusila di dalamnya, Dirmanto enggan membeberkannya.

"Alat penyimpan data berupa microSD sudah diperiksa tim pemeriksa Bidpropam Polda Jatim," kata dia. "Masih didalami microSD itu isinya apa, apa saja file-filenya masih didalami oleh penyidik," tegas Dirmanto.

Sebelumnya, berdasarkan informasi yang dihimpun IDN Times, AIPTU AR telah dilaporkan istrinya, MH (41) atas perkara kekerasan seksual, pemerkosaan, pelanggaran ITE dan narkotika pada 29 Desember 2022 ke Bidpropam Polda Jatim.

Kejadian ini diduga telah terjadi sejak 2015, dan berlangsung hingga 2022. AR kerap mengajak teman sesama anggota Polisi dan ada juga anggota TNI untuk bersetubuh dengan istri AR. Tidak hanya itu, AR kerap mengonsumsi obat-obatan terlarang sebelum memulai aksi bejat itu. 

Selain melaporkan suaminya, MH juga melaporkan IPTU MHD yang juga anggota Polres Pamekasan dan AKP H yang merupakan anggota Polres Bangkalan. IPTU MHD dilaporkan dalam perkara pemerkosaan dan AKP H dilaporkan dalam tindak pidana ITE dan kekerasan seksual.

Baca Juga: Anggota Polres Pamekasan Diduga Menjual Istrinya

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya