Isak Tangis Warnai Kedatangan Deryl di Rumah Duka

Jenazah dimakamkan di Nganjuk

Surabaya, IDN Times - Puluhan warga memadati rumah duka Deryl Fida Febrianto di Simopomahan Baru No. 67 RT 5 RW 5, Sukomanunggal Surabaya, Selasa (13/11) pagi. Isak tangis keluarga pun pecah, ketika jenasah tiba pukul 07.30 WIB dihantarkan mobil ambulans. Tak sedikit anggota keluarga dan tetangga menenangkan istri Deryl, Lutfiani Eka Putri yang histeris di atas peti jenazah suaminya.
 

1. Jenazah disalatkan di musala dekat rumah duka

Isak Tangis Warnai Kedatangan Deryl di Rumah DukaIDN Times/Ardiansyah Fajar

Setibanya di rumah duka, jenazah segera disalatkan pukul 08.23 WIB di Musala Yayaaan Al Karomah Simopomahan Baru. Letaknya tak jauh dengan rumah duka. Belasan warga pun ikut mengikuti salat jenasah ini. Suasana haru tetap menyelimuti. Sementara sang istri masih lemas dan tak kuasa menahan tangis.

2. Dimakamkam di Nganjuk

Isak Tangis Warnai Kedatangan Deryl di Rumah DukaIDN Times/Ardiansyah Fajar

Setelah disalatkan, para warga pun segera membawa jenasah kembali ke mobil ambulans. Rupanya, Deryl akan dimakamkan di Dusun Trayang Payaman, Sukomoro, Kabupaten Nganjuk. Sekitar pukul 08.45 WIB mobil ambulans pun berangkat membawa kepergian Deryl.

3. Tetangga juga ikut berangkat ke Nganjuk untuk memakamkan Deryl

Isak Tangis Warnai Kedatangan Deryl di Rumah DukaIDN Times/Ardiansyah Fajar

Tak hanya anggota keluarga, sebagian warga Simopomahan Baru pun ikut berangkat ke Nganjuk. Antusias mereka untuk menyemayamkan Deryl sangat tinggi. Mereka ada yang berangkat menggunakan mobil pribadi, mini bus dan mobil yang disediakan oleh Lion Group.

Baca Juga: Sambil Terisak, Lutfiyani Tunjukkan Swafoto Terakhir Deryl di JT610

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya