Driver Taksol Tewas di Sidoarjo, Mobil Ketemu di Surabaya

Saksi saksi diperiksa

Sidoarjo, IDN Times - Polisi melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku perampokan yang mengakibatkan sopir taksi online (taksol) tewas, Abdul Malik (52) di Sungai Jalan Ali Mas'ud Buduran, Sidoarjo, Jumat (15/12/2023). Terbaru, polisi menemukan mobil yang dikendarai korban yang diduga dirampok penuh dengan bercak darah.

Ditemukannya mobil korban jenis Wuling Confero warna silver dengan nopol W 1840 XI ini pun dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Kompol Tiksnarto Andaru Rahutomo saat dikonfirmasi oleh IDN Times pada Minggu (17/12/2023).

"Benar. Sudah kami temukan kemarin (Sabtu) pagi," ujar Andaru.

Lebih lanjut, Andaru menyebut kalau mobil milik warga Kelurahan Penatarseu, Kecamatan Tanggulangin itu ditemukan di sebuah kos di Kota Surabaya. Sayangnya, polisi dengan pangkat satu melati emas ini enggan membeberkan lokasi pasti kos yang dimaksud.

"Di sebuah rumah kos di wilayah Surabaya," tegas Andaru.

Saat ini, sambung Andaru, pihaknya sedang memeriksa sejumlah saksi untuk dapat mengetahui terduga pelaku yang melakukan perampokan dan pembunuhan terhadap sopir taksol. 

"Saksi-saksi juga sudah kami periksa. Betul (untuk pelaku dalam pengejaran)," kata dia.

Seperti diberitakan sebelumnya, warga Sidoarjo dihebohkan dengan penemuan seorang mayat di sungai Belakang Museum Mpu Tantular Jumat  (15/12/2023). Diketahui mayat tersebut merupakan seorang laki-laki tanpa identitas. 

Dari informasi yang dihimpun IDN Times, mayat Mr. X itu ditemukan di sungai yang tertutup eceng gondok. Warga yang mengetahui langsung melapor kepada petugas. 

Baca Juga: Pria Tewas di Sidoarjo Ternyata Sopir Taksi Online, Ada Kekerasan

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya