Pria Tewas di Sidoarjo Ternyata Sopir Taksi Online, Ada Kekerasan

Kesimpulan sementara karena perampokan

Sidoarjo, IDN Times - Polisi telah mengantongi identitas pria yang ditemukan tewas di belakang Museum Mpu Tantular pada Jumat (16/12/2023). Pria tersebut bernama Abdul Malik (52), warga Kelurahan Penatarseu, Kecamatan Tanggulangin Sidoarjo yang bekerja sebagai sopir taksi online. 

Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo, Kompol Tiksanarto Andaru mengatakan, jenazah korban telah diautopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Sabhara Porong. Hasilnya ditemukan luka kekerasan terbuka di kepala korban. 

"Sebab kematian orang ini akibat kekerasan benda tumpul di kepala yang menyebabkan pendarahan di bawah selaput keras otak yang menyebabkan mati lemas," ujar Andaru kepada IDN Times, Sabtu (16/12/2023). 

Andaru menjelaskan, diduga korban tewas sekitar pukul 01.00 WIB. Sebelum tewas, korban hendak mengambil penumpang di Sinar Hotel Sedati. 

"Mobilnya hilang, kesimpulan sementara korban perampokan," ungkap Andaru. 

Pihaknya telah melakukan identifikasi terhadap pelaku. Ia telah memintai keterangan sejumlah saksi. 

"Saksi sudah kami dapat, sudah kami dapatkan (pelaku)," pungkasnya. 

Seperti diberikan sebelumnya, warga Sidoarjo dihebohkan dengan penemuan seorang mayat di sungai Belakang Museum Mpu Tantular Jumat  (15/12/2023). Diketahui mayat tersebut merupakan seorang laki-laki tanpa identitas. 

Dari informasi yang dihimpun IDN Times, mayat Mr.X itu ditemukan di sungai yang tertutup eceng gondok. Warga yang mengetahui langsung melapor kepada petugas. 

Baca Juga: Mayat Ditemukan di Sungai Belakang Museum Mpu Tantular Sidoarjo

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya