Ditemukan Tabung Helium di TKP Mahasiswi Unair Meninggal 

Dugaan menguat pada kasus bunuh diri

Sidoarjo, IDN Times - Tewasnya mahasiswi Universitas Airlangga (Unair) Surabaya berinisial CA (21) menguat pada dugaan bunuh diri. Hal ini setelah polisi yang ternyata menemukan surat wasit dan tabung helium di dalam mobil korban.

Diketahui, CA ditemukan tak bernyawa di dalam mobil Honda Jazz bernopol AG 1484 BY yang terpakir di halaman apartemen kawasan Waru, Sidoarjo, Minggu (5/11/2023) pagi.

"Ya benar ada temuan itu (surat wasiat dan tabung helium)," ujar Kanit Reskrim Polsek Waru, AKP Ahmad Yani kepada IDN Times.

Terkait surat wasiat, Yani masih belum mau membeberkannya lebih jauh. Yang jelas, sambungnya, surat tersebut diduga kuat ditulis oleh korban dalam Bahasa Inggris.

"Isinya Bahasa Inggris. Nanti ya, masih penanganan autopsi ini," tegasnya.

Lebih lanjut, Yani bilang kalau korban memang meninggal dalam kondisi duduk di jok kemudi belakang. Kepalanya terbungkus plastik dan lehernya ada lakban. Kemudian ada selang yang tersambung ke tabung helium di tas korban. "Ada di tasnya," katanya.

Terkait penyebab kematian korban, Yani belum mau menyimpulkannya. Karena pihaknya masih melakukan autopsi terhadap korban yang dibantu oleh tim forensik.

"Kami masih lakukan autopsi terkait penyebab (kematian). Ini masih dalam penanganan forensik," pungkas dia.

Baca Juga: Mahasiswi Unair Ditemukan Tak Bernyawa di dalam Mobil

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya