Mahasiswi Unair Ditemukan Tak Bernyawa di dalam Mobil

Bunuh diri atau dibunuh?

Sidoarjo, IDN Times - Seorang mahasiswi Universitas Airlangga (Unair) Surabaya, berinisial CA (21) ditemukan tak bernyawa di dalam mobil Honda Jazz bernopol AG 1484 BY yang terpakir di halaman apartemen kawasan Waru, Sidoarjo, Minggu (5/11/2023) pagi. Ada dua dugaan menguat dalam kasus ini.

Dugaan pertama, mahasiswi asal Kediri itu bunuh diri. Kedua, mahasiswi tersebut dibunuh. Dugaan itu menguat karena ketika ditemukan, korban dalam posisi duduk di belakang jok kemudi dengan kepala terbungkus plastik dengan lakban pada bagian lehernya. 

"Kami masih lakukan autopsi terkait penyebab (kematian)," ujar Kanit Reskrim Polsek Waru, AKP Ahmad Yani kepada IDN Times.

Lebih lanjut, Yani memastikan kalau tidak ada bagian tubuh korban yang mengalami kerusakan. Artinya tidak ada pemukulan yang dilakukan oleh pelakunya. "Tidak ada (luka lebam atau sayatan). Tidak ada yang rusak tubuhnya," tegas dia.

Terkait dugaan pemerkosaan, Yani juga menepisnya. Menurut dia, korban ditemukan dalam posisi berbusana lengkap. Tidak ada indikasi pemerkosaan dalam kasus ini.

"Kalau itu (pemerkosaan) juga tidak ada. Utuh kok," ucapnya.

Saat ini, sambung Yani, pihaknya fokus untuk melakukan penyelidikan. Ia melibatkan tim forensik untuk mendalami dugaan pembunuhan ini. "Ini masih dalam penanganan forensik, kami terus mendalami kasus ini," pungkasnya.

Baca Juga: Mulai November 2023, Puskesmas Surabaya Buka 24 Jam

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya