Dicecar 30 Pertanyaan, ML Mengaku Tak Kenal Jaringan Prostitusi Daring

Ia menyebut muncikari dapatakan fotonya dari internet

Surabaya, IDN Times - Wanita berinisial ML yang namanya disebut dalam kasus prostitusi daring akhirnya keluar dari ruang penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim pukul 17.30. Wanita yang juga berprofesi sebagai model ini diperiksa selama 7 jam.

1. Dicecar 30 pertanyaan, tak kenal muncikari

Dicecar 30 Pertanyaan, ML Mengaku Tak Kenal Jaringan Prostitusi DaringIDN Times/Ardiansyah Fajar

ML yang hanya datang dengan seorang pria yang ternyata sopirnya, membeberkan kalau dicecar 30 pertanyaan. Dia juga ditanya terkait keterlibatan dan bukti berupa foto serta namanya. "Intinya saya tidak mengenal satu orang pun terduga muncikari itu. Saya tidak terlibat dalam kasus ini," ujarnya usai diperiksa.

2. Sebut muncikari ambil foto dari Google

Dicecar 30 Pertanyaan, ML Mengaku Tak Kenal Jaringan Prostitusi DaringIDN Times/Ardiansyah Fajar

 

ML menduga kalau muncikari mendapatkan beberapa fotonya melalui internet. Sebab, foto tersebut bertahun 2012-2017. Dia juga menyebut barang bukti hanya foto saja. "Foto foto lama kayaknya dapat dari google. Soalnya (foto) Instagram saya tidak ada. Gak dipertemukan (video). Foto-foto saja," terangnya.

3. ML mengaku sempat marah

Dicecar 30 Pertanyaan, ML Mengaku Tak Kenal Jaringan Prostitusi DaringIDN Times/Ardiansyah Fajar

 

Tak lupa, ML juga meminta maaf kepada yayasan yang membesarkan namanya sehingga jadi publik figur. Dia sempat marah lantaran namanya terseret dalam kasus prostitusi daring jaringan artis. "Ya marah sih. Kok ada foto saya bagaimana ceritanya. Tapi ini langsung balik ke Jakarta" ucapnya.

4. Ada 5 tersangka kasus prostitusi daring

Dicecar 30 Pertanyaan, ML Mengaku Tak Kenal Jaringan Prostitusi DaringIDN Times/Sukma Shakti

 

Kasus prostitusi daring jaringan artis terbongkar pada 5 Januari 2019. Saat itu VA dan sang muncikari ES dan T ditangkap oleh polisi. Hasil pengembangan ada 100 model dan 45 artis yang diduga terlibat. Hingga sekarang, polisi telah menetapkan 5 tersangka dalam kasus ini. Empat di antaranya muncikari, ES, T, F, dan W. Sementara satu artis inisial VA juga jadi tersangka.

Baca Juga: Diperiksa 5 Jam, Pengacara Sebut Nama DP Dicatut Muncikari

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya