Cakar Polisi di Suramadu Saat Operasi Zebra, Pria Ini Jadi Tersangka

Tapi belum ditahan

Bangkalan, IDN Times - Seorang pria mengumpat dan mencakar polisi saat operasi zebra pekan lalu. Pria yang diketahui bernama Agus tersebut kesal lantaran ditilang. Selain mengumpat dan mencakar seorang polisi bernama Aipda Zainul, ia juga sempat mencoba membuang surat tilang. Dalam video yang beredar, Agus tampak merebut surat yang dipegang oleh Zainul. Peristiwa yang terjadi di jembatan Suramadu itu pun viral. 

Tak lama setelah kejadian, Agus yang mengendarai mobil Grand Vitara itu pun dilaporkan ke Polres Bangkalan. Hasilnya, Agus menjadi tersangka. Namun, Agus masih belum ditahan oleh polisi. "Ya, sudah (tersangka)," ujar Kasatreskrim Polres Bangkalan AKP Bangkit Dananjaya, Kamis (14/9/2023).

Terkait pasal yang disangkakan kepada Agus, Bangkit masih belum membeberkan lebih jauh. Dia masih akan memanggil tersangka terlebih dahulu. "Baru akan dipanggil untuk hadir hari Senin (21/9/2023)," kata dia.

Sementara itu, Kanit PJR Jatim 8 Suramadu Ditlantas Polda Jatim AKP Farida Aryani mengaku lega. Namun, ia menyatakan Agus bukan lah nama sebenarnya.

Farida menuturkan akan bertemu dengan Agus pada Senin mendatang di Polres Bangkalan. "Semoga bisa menjadi efek jera dan menjadi pembelajaran bersama, serta menjadi contoh bagi masyarakat lain agar tidak melakukan hal serupa," kata dia.

Baca Juga: Operasi Zebra, Polisi dan Jurnalis Ditabrak Pengendara Mabuk

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya