Bukan Kali Pertama, Venna Melinda Ngaku Sering Alami KDRT

Kasihan banget...!

Surabaya, IDN Times - Artis Venna Melinda mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) pada Minggu (8/1/2023). KDRT itu dilakukan oleh suaminya, Ferry Irawan. Akibat dari kekerasan itu Venna melapor ke polisi. Ternyata, kekerasan yang dialami korban bukan kali pertama.

Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Jatim, AKBP Hendra Eko Triyulianto mendapatkan fakta kalau Venna acap kali mengalami KDRT saat menggali keterangan korban. Venna yang diperiksa dengan didampingi anaknya, mengungkapkan yang terjadi kepada penyidik kepolisian.

"Terlapor (Ferry) sering melakukan ancaman kekerasan ke korban (Venna)," ujarnya saat ditemui di Ditreskrimum Polda Jatim usai pemeriksaan Venna pada Senin (9/1/2023).

Ancaman maupun kekerasan yang dilayangkan Ferry kepada Venna, sambung Hendra, berupa fisik. "Secara fisik (kekerasannya). Sering kali (dilakukan) menurut korban," kata Hendra. Kendati begitu, polisi belum menetapkan Ferry sebagai tersangka. "Status terlapor (Ferry) masih saksi," imbuh dia.

Sementara dalam kekerasan yang terjadi di salah satu kamar hotel di Kota Kediri, Venna mengalami cedera pada bagian hidung. Cedera itu didapat akibat tekanan kepala yang dilakukan Ferry kepada Venna. Hal itu membuat hidung Venna berdarah.

"Luka dari keterangan di hidung, hasil keterangan korban (Venna) dia ditekan kepala terlapor (Suami Venna, Ferry Irawan) sampai berdarah," kata Hendra.

Kejadian kekerasan tersebut, sambung Hendra, dilakukan oleh suami Venna, Ferry di dalam kamar hotel. Sehingga, ketika kejadian tidak ada saksi. Tetapi, saat korban lari keluar kamar, ada pegawai hotel yang mengetahui ibu Verrell Bramastya dalam keadaan terluka.

Terkait motif kekerasan, Hendra menyampaikan kalau sebenarnya hanya soal salah paham saja. "Ada kesalahpahaman keluarga, suami - istri. Cekcok," kata dia. Venna sendiri, sudah selesai diperiksa pukul 14.00 WIB. Dia juga telah menjalani visum. Ketika pulang, Venna dan anaknya lewat pintu belakang.

"Terlapor F lagi dalam pemeriksaan, diambil keterangan. Korban (Venna) sudah diambil keterangannya. Sekarang sudah kembali," pungkas dia.

Baca Juga: Polisi Sebut Hidung Venna Melinda Berdarah Akibat Ulah Suami

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya