Polisi Sebut Hidung Venna Melinda Berdarah Akibat Ulah Suami

KDRT beneran nih guys!

Surabaya, IDN Times - Artis Venna Melinda membeberkan sejumlah fakta Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) setelah diperiksa penyidik Subdit Renakta Ditreskrimum Polda Jawa Timur (Jatim). Ternyata dia mendapatkan kekerasan hingga hidungnya berdarah saat di salah satu hotel Kota Kediri.

"Luka dari keterangan di hidung, hasil keterangan korban (Venna) dia ditekan kepala terlapor (Suami Venna, Ferry Irawan) sampai berdarah," ujar Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Jatim, AKBP Hendra Eko Triyulianto saat ditemui, Senin (9/1/2023).

Kejadian kekerasan tersebut, sambung Hendra, dilakukan oleh suami Venna, Ferry di dalam kamar hotel. Sehingga, ketika kejadian tidak ada saksi. Tetapi, saat korban lari keluar kamar, ada pegawai hotel yang mengetahui ibu Verrell Bramastya dalam keadaan terluka.

"Saat korban keluar kamar, ada saksi dari pihak hotel," kata Hendra.

Terkait motif kekerasan, Hendra menyampaikan kalau sebenarnya hanya soal salah paham saja. "Ada kesalahpahaman keluarga, suami - istri. Cekcok," kata dia. Venna sendiri, sudah selesai diperiksa pukul 14.00 WIB. Dia juga telah menjalani visum. Ketika pulang, Venna dan anaknya lewat pintu belakang.

Sebelumnya, Hendra membeberkan kalau Venna diperiksa sejak pukul 10.00 WIB. Dia didampingi anaknya yang kedua. Sementara Ferry Irawan yang merupakan suami Venna terpantau IDN Times, masuk ke Ditreskrimum Polda Jatim pukul 13.45 WIB. Hingga kini, Ferry masih diperiksa.

"Terlapor F lagi dalam pemeriksaan, diambil keterangan. Korban (Venna) sudah diambil keterangannya. Sekarang sudah kembali," pungkas dia.

Baca Juga: Venna Melinda Laporkan Suaminya ke Polisi, Dugaan KDRT

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya