Ada 43 Kiai dan Nyai yang Hadiri Deklarasi Anies - Muhaimin

Tak hanya Jatim, ada juga Yogyakarta hingga Banten

Surabaya, IDN Times - Deklarasi Calon Presiden - Calon Wakil Presiden 2024, Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar yang digelar di Hotel Majapahit Surabaya bakal dihadiri kiai dan bu nyai. Informasi yang dihimpun IDN Times, total ada 43 kiai dan bu nyai yang datang, Sabtu (2/9/2023).

Nama-nama kiai dan bu nyai yang bakal hadir dalam deklarasi ialah KH Kholil Asad Syamsul Arifin dari Situbondo, dr. Imam dokter pendamping, KH Imron Rosyidi dari Situbondo, KH Ali Idrus dari Bondowoso, Abah Labib dari Brebes, KH Subhan Makmun dari Brebes, KH Mashuri Masud dari Brebes, Gus Imad dari Brebes.

Kemudian Kiai Hasyim dari Banyuwangi), Gus Hasyim Safaat dari Banyuwangi, KH Muwafiq dari Banyuwangi, H Joko dari Banyuwangi, KH Fahim Royani dari Ponpes Al Falah Ploso Kediri, KH Syech Yusuf Fauzi Tholib dari Majelis Ta'lim Annasr Semarang, KH Imam Baihaqi dari Ponpes Mis Serang Jateng), Gus Salam dari Ponpes Denanyar Jombang, KH Kafabihi dari Lirboyo Kediri, KH Fahim Royani dari Ploso Kediri), KH Tamyis dari Yogyakarta.

KH Mabarrun dari Yogyakarta, KH Muslikh Muhtar dari Yogyakarta Handanudin Takmir dari Yogyakarta, KH Mustafid dari Yogyakarta, Gus Heri dari Jombang, Gus Maimun Siroj dari Sidoarjo, Gus Fauzi dari Sidoarjo, Gus Fatoni dari Sidoarjo, Gus Minan dari Malang, KH Ahmad Ainul Yaqin dari Tuban, KH Ahmad Saidi dari Tegal.

KH Hasani dari Tegal, KH Wafi Maimoen dari Sragen, KH Rubai dari Solo, Habib Mustofa dari Tuban, Habib Umar dari Bondowoso. Kemudian, Bu Nyai yang hadir adalah Ning Fairuzah Rohmi dari PP Darul Ulum Jombang, Ning Farkhatul Isqolaliyah dari PP Bahrul Ulum Jombang, Ning Mas Atiyah dari PP Sadud Daroni Sidoarjo, Ning Eva Munif dari PP DNE Al Falah Kediri.

Lebih lanjut, Ning Arina Hidayati dari PP Tebuireng Jombang, Ning Lima Nasihatun Nafidah dari PP DU Jombang, Ning Lili Zumrotus Solikha, Ning Nikmah Jamilah dari Podokaton Bayeman Jatim, dan Ning Nafizul Jannah.

Seperti diberitakan sebelumnya, pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar akan dideklarasikan sebagai pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden. Bendahara DPW PKB Jatim, Fauzan Fuadi mengatakan bahwa deklarasi yang akan dilakukan di Hotel Majapahit hari juga akan dihadiri para petinggi PKB.

"Nggeh (iya acara deklarasi). Kalau Ketum-Ketum Partai, hadirlah...kan deklarasi," jawab Fauzan saat dikonfirmasi soal acara di Hotel Majapahit yang rencananya digelar besok Sabtu (2/9/2023).

Baca Juga: Demokrat Jember Bersyukur Belum Bentuk Relawan Pemenangan Anies

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya