3 Pengemudi Mabuk Ditangkap, Ternyata Bawa Airsoftgun

Weleh weleh...

Surabaya, IDN Times - Polsek Simokerto melakukan Patroli Aman Suro saat pengesahan pesilat di Surabaya pada Sabtu (29/7/2023) dini hari. Dalam operasi ini polisi justru mendapat pengemudi mabuk dengan membawa airsoftgun.

Kapolsek Simokerto, Kompol Dwi Nugroho memastikan pengemudi mabuk itu bukan dari kalangan pesilat. Kejadian bermula dari mobil Toyota Avanza dengan nopol K 1633 QG yang berisi tiga orang menyerempet pengemudi sepeda motor di Jalan Kapasari, Surabaya.

Pengendara sepeda motor justru minta maaf kepada pengemudi mobil. Namun para pengemudi yang dalam keadaan mabuk itu salah paham. Mereka justru megeroyok pengendara sepeda motor.


"Pengemudi dalam kondisi mabuk, mereka salah paham ketika pelaku menghampiri mobil. Dikira minta ganti rugi. Padahal mau minta maaf," ujar Dwi Nugroho, Sabtu (29/7/2023).

Polisi yang mendapatkan informasi langsung menuju lokasi. "Setelah kami datangi, mereka ternyata dalam kondisi mabuk. Saat dilakukan penggeledahan, kami menemukan airsoft gun dan senjata tajam," kata Dwi.

Lebih lanjut, pengemudi mabuk itu langsung dibawa ke Polsek Simokerto. Mereka dimintai keterangan. Saat ini mereka masih diproses oleh kepolisian setempat.

Baca Juga: Polrestabes Surabaya Gelar Razia, Dapati 20 Motor Diduga Hasil Curian

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya